Pria Ini Lahirkan Bayi, Protes Perawat karena Memanggilnya Ibu

Kamis, 23 Desember 2021 - 07:51 WIB
loading...
A A A
"Tidak ada yang terasa lebih kuat daripada bisa mengatakan bahwa saya adalah seorang ayah yang menciptakan anak saya sendiri," ujarnya.

Dia mengatakan hal terbaik tentang menjadi seorang ayah adalah melihat Hudson berbagi penemuan barunya.

"Ketika dia menemukan dia bisa melakukan sesuatu yang baru, dan berlari ke arah saya sambil berteriak, "Dada!"—itulah momen terbaik saya," kata Bennett.

Dia menambahkan bahwa itu indah untuk melihat bagaimana anak-anak tidak tertutup oleh prasangka.

"Anak-anak adalah makhluk luar biasa yang tidak melihat dunia dengan bias dan prasangka yang sama seperti orang dewasa,' kata Bennett.

Ketika Hudson sudah cukup besar, orang tuanya akan memberitahunya bahwa "Dada"-nyalah yang menggendong dan merawatnya sehingga dia bisa datang ke dunia ini.

"Untuk anak saya, tidak ada yang lebih alami dan normal daripada memiliki Dada dan Papa, dan ketika dia cukup besar, dia juga akan mengetahui bahwa Dada-nyalah yang menggendong dan merawatnya sehingga dia bisa datang ke dunia ini," paparnya, seperti dikutip Mail Online, Kamis (23/12/2021).

"Anak-anak melihat cinta, mereka melihat kesabaran, dan mereka melihat komitmen."

Bennett dan Malik berbagi perjalanan mereka secara online di akun Instagram @Bennettonpurpose, @Malikdubs, @Hudsonsdads dan @Designedbymalik.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)