Viral, Wanita Lawan Jambret Diseret 100 Meter dengan Skuter

Sabtu, 18 Desember 2021 - 01:15 WIB
loading...
Viral, Wanita Lawan Jambret Diseret 100 Meter dengan Skuter
Aksi wanita India yang viral setelah diseret 100 meter di jalanan dengan skuter penjambret saat melakukan perlawanan. Foto/Screenshot Times of India
A A A
NEW DELHI - Seorang wanita di India viral setelah melawan dua jambret yang menyambar ponselnya di dekat lampu lalu lintas. Dua penjahat yang menaiki skuter menyeretnya hingga 100 meter karena menolak melepas jaket salah satu dari mereka.

Polisi di Delhi pada Jumat (17/12/2021) mengatakan serangan tersebut terjadi pada Kamis petang.

Korban yang diidentifikasi sebagai Payal (23) merupakan asisten kantor Rumah Sakit Fortis. Dia terluka setelah diseret di sepanjang jalan.

Baca juga: Keterlaluan! Anggota Parlemen India Sarankan Korban Menikmati saat Diperkosa

Meskipun kedua penjambret melarikan diri, polisi telah memeriksa rekaman CCTV mengidentifikasi mereka. Seoran perwira senior mengatakan salah satu dari mereka telah ditangkap.

Polisi, seperti dikutip PTI, mengatakan pria yang ditangkap adalah yang membonceng skuter. Payal diseret hingga sekitar 100 meter di sepanjang jalan sebelum akhirnya jatuh di dekat mobil.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 17.30 pada hari Kamis di Shalimar Bagh di barat laut Delhi, ketika Payal sedang pulang kerja.

Orang-orang di lokasi kejadian membawa korban ke rumah sakit. Menurut polisi, korban dirawat karena cedera pada lututnya.

Korban telah dipulangkan dari rumah sakit. Informasi tentang penjambretan itu diterima oleh kantor polisi Shalimar Bagh sekitar pukul 18.40 pada Kamis petang, dan tim pemburu dibentuk untuk menangkap para tersangka.

Wakil Komisaris Polisi Usha Rangnani mengatakan pria yang mengendarai skuter itu juga telah diidentifikasi dan tim polisi sedang mencarinya.

Kejahatan di jalan itu direkam para pengguna jalan dan videonya viral di media sosial.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2140 seconds (10.55#12.26)