Penjelajah Waktu Ini Mengaku Bertemu Dirinya Sendiri di Tahun 2046

Jum'at, 17 Desember 2021 - 13:24 WIB
loading...
Penjelajah Waktu Ini Mengaku Bertemu Dirinya Sendiri di Tahun 2046
Hakan Nordkvist, dari Swedia, mengaku bertemu dengan dirinya sendiri di tahun 2046. Foto/Daily Star
A A A
STOCKHOLM - Seorang pria mengklaim bahwa ia memiliki bukti telah dibawa ke masa depan, tepatnya tahun 2046, untuk bertemu dengan dirinya yang lebih tua. Namun netizen menemukan sejulah kejanggalan dalam bukti yang disodorkannya.

Hakan Nordkvist, dari Swedia , berbicara dalam sebuah film dokumenter tahun 2006 bahwa dia bertemu dengan dirinya sendiri berusia 70 tahun ketika dia mencoba memperbaiki pipa yang bocor di bawah wastafel dapurnya di rumah.

Awal pekan ini, kutipan dari film dokumenter itu dibagikan ke TikTok , berjudul: "Penjelajah waktu Swedia bertemu dirinya di masa depan dengan bukti video!"

Meskipun film dokumenter itu kemudian dikonfirmasi sebagai kampanye pemasaran oleh dana pensiun terbesar ketiga Swedia, AMF, banyak pemirsa mengatakan mereka percaya itu nyata ketika mereka pertama kali menontonnya.

"Saya mendapatkan alat saya untuk memperbaiki pipa tetapi tidak dapat menjangkaunya karena terlalu jauh. Saya terus merangkak masuk, semakin jauh," kata Hakam dalam potongan video itu.



"Pokoknya, pada akhirnya menjadi terang dan saya bisa berdiri dan saya melihat diri saya sebagai pria yang lebih tua, mungkin sekitar 70 tahun," sambungnya.

"Untungnya karena saya pikir tidak ada yang akan percaya ini - saya punya ponsel saya dan saya bisa merekamnya," akunya seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (17/12/2021).

Dia mengambil video selfie sambil melingkarkan lengannya di bahu pria yang lebih tua. Mereka saling pandang dan tersenyum sebelum menunjukkan tato yang sama di tangan kanan mereka ke kamera.

Penjelajah Waktu Ini Mengaku Bertemu Dirinya Sendiri di Tahun 2046
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)