Para Putri Kerajaan Arab Saudi yang Tersandung Skandal, Ada yang Dirahasiakan

Rabu, 24 November 2021 - 14:49 WIB
Para Putri Kerajaan Arab Saudi yang Tersandung Skandal, Ada yang Dirahasiakan
Putri dari kerajaan Arab Saudi ini namanya dirahasiakan karena takut dibunuh jika kembali ke Jeddah. Foto/mos/daily mail
A A A
RIYADH - Arab Saudi merupakan negara yang menjunjung tinggi hukum Islam. Hukuman yang dijatuhkan kepada pelaku tindak kriminal tidak pandang bulu.

Setelah pembunuhan Raja Faisal bin Abdul Aziz yang berujung dengan eksekusi mati pelakunya Pangeran Faisal bin Mussaid, putri kerajaan Arab Saudi juga pernah menerima hukuman mati akibat tindakannya yang melanggar hukum.

Melansir mirror.uk, seorang putri kerajaan Arab Saudi yang namanya dirahasikan itu diberitakan hamil dan melahirkan anak dari kekasihnya, seorang pria asal Inggris.

Baca juga: Israel Yakin Iran Punya Bom Nuklir 5 Tahun Lagi, Ada Perjanjian atau Tidak

Sang putri sendiri diketahui telah menikah dengan seorang anggota keluarga kerajaan Arab Saudi lainnya.

Baca juga: Australia Resmi Tetapkan Hizbullah sebagai Organisasi Teroris



Sang putri dan kekasihnya bertemu ketika ia sedang berada di London. Keduanya jatuh cinta dan menjalin hubungan, menyebabkan sang putri hamil setahun kemudian.

Baca juga: Pangeran Faisal bin Mussaid, Jual Narkoba dan Bunuh Raja Arab Saudi

Suaminya sempat merasa curiga, tetapi membiarkannya kembali ke Inggris, di mana sang putri melahirkan secara diam-diam. Ia pun takut pulang ke negara kelahirannya karena yakin akan dihukum mati jika kembali ke Arab Saudi.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1597 seconds (11.97#12.26)