Sudah Ukur 10.000 Kali, Pria dengan Kemaluan Terbesar di Dunia Tunjukkan Foto di TV

Sabtu, 20 November 2021 - 02:42 WIB
loading...
Sudah Ukur 10.000 Kali, Pria dengan Kemaluan Terbesar di Dunia Tunjukkan Foto di TV
Dua pembawa acara televisi Inggris tercengang melihat foto eksplisit milik pria dengan kemaluan terbesar di dunia. Foto/ITV via news.com.au
A A A
LONDON - Pria yang mengaku memiliki organ kemaluan terbesar di dunia telah mengejutkan pembawa acara televisi di Inggris dengan menunjukkan kepada mereka foto eksplisit di ponsel yang disiarkan langsung.

Menurut aktor New York; Jonah Falcon,organ vitalnya berukuran 13,5 inci—yang setara dengan kira-kira 35 cm—saat ereksi, dan memiliki diameter delapan inci—yang setara dengan 20 cm.



"Untuk beberapa alasan, memiliki 13 inci lebih berarti saya orang jahat, atau saya egois, atau saya bintang porno, atau saya bodoh, atau saya pelacur," katanya kepada pembawa acara Britain’s This Morning ITV; Phillip dan Josie.

“Juga, saya muak dan lelah karena orang-orang ingin saya mengukurnya di depan mereka. Saya sudah melakukannya 10.000 kali—sudah cukup," katanya lagi seperti dilansir news.com.au, Jumat (19/11/2021).

Alih-alih mengukurnya lagi, Falcon mengejutkan pembawa acara dengan fotonya—membuat kedua penyiar itu tercengang.

“Ini hanya untuk Anda, jadi Anda tidak perlu membayangkan semua itu,” katanya kepada kedua pembawa acara tersebut.

"Hellfire. Selamat, bagus," kata Phillip yang terkejut sebagai reaksinya, sementara wajah Josie seolah mengatakan semua hal.

“Saya melihat ke bawah—tidak ada yang istimewa,” kata Falcon kemudian.

"Saya tidak membandingkannya dengan benda, tetapi ketika saya mengeluarkan penggaris, saya seperti 'OK'."



Pemirsa dengan cepat membahas hal itu di media sosial, dengan beberapa dari mereka menganggap momen itu lucu. Sementara yang lain merasa foto yang tidak diminta itu aneh.

"Menyalakan TV dan @Schofe berbicara tentang terong dan panjang dan ketebalannya," tulis seseorang di Twitter.

"Kemudian pria itu mengeluarkan gambar...lalu saya membaca judulnya ... 'Saya punya penis terbesar di dunia'," lanjut dia.

"Ini tidak terasa seperti TV siang hari," tulis pengguna Twitter yang lain.

"Apakah dia menunjukkan ponselnya kepada orang-orang secara acak dan mengatakan 'ini penis saya' hanya aneh, maaf," imbuh seorang pengguna Twitter.

Falcon mengatakan "kelebihan" yang dimilikinya itu telah membantunya tenar dan mendapat tawaran tidur dengan selebriti. Namun, dia mengakui ada juga kerugiannya—seperti dihentikan di petugas keamanan bandara ketika mereka melihatnya menggantung di kaki.

“Begitu saya menggantungnya, setengah jalan ke kaki saya dan mereka bertanya apakah saya menderita tumor, yang saya pikir akan menjadi pikiran pertama seseorang jika mereka melihatnya,” katanya.

“Saya telah belajar jika saya melewati keamanan dan hal-hal untuk membuatnya sedikit lebih besar sehingga terlihat seperti massa bundar. Tuhan membantu saya jika saya mendapatkan ereksi jika saya melakukan itu. Testis saya besar secara proporsional.”

Dalam sebuah wawancara tahun 2017 dengan The Sun, dia juga mengeklaim bahwaorgan kemaluannya memiliki dampak negatif pada kehidupan aktingnya.

“Ini menghambat akting saya karena orang tidak mau mempekerjakan saya,” katanya.

"Mereka meng-Google 'Jonah Falcon' dan kemudian berkata, 'Kami tidak bisa menggunakan dia yang terkenal dengan ukuran penisnya'," katanya.

"Jadi itu jelas merugikan karier saya—saya punya dua teman direktur casting yang mengatakan itu kepada saya," imbuh dia.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)