Via Kamera Rahasia, Istri Bongkar Skandal Seks Suaminya dengan Sahabat Baik

Senin, 15 November 2021 - 15:33 WIB
loading...
Via Kamera Rahasia, Istri Bongkar Skandal Seks Suaminya dengan Sahabat Baik
Seorang istri di AS membongkar skandal perselingkuhan sang suami dengan sahabat baiknya melalui kamera rahasia yang sengaja dipasang di rumah. Foto/TikTok @shaunadonna20
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) berhasil membongkar skandal seks antara suaminya dengan wanita lain yang selama ini menjadi sahabat baiknya. Dia mengetahui perselingkuhan tersebut berkat kamera rahasia yang sengaja dipasang di rumahnya.

Dia berbagi pengalaman pahit itu dalam video TikTok via akun @shaunadonna20. Videonya telah viral dan sudah ditonton lebih dari13 juta kali dan mendapat 1,1 jutalike.

Shauna, ibu tiga anak yang tinggal di Michigan, mengatakan perselingkuhan suami dan sahabat baiknya terjadi saat dia sedang bekerja.



“Jadi saya menaruh kamera di rumah karena firasat saya tidak beres. Bahkan bukan tentang dia, yang bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Saya tidak berpikir bahwa mereka melakukan apa-apa," katanya, seperti dikutip The Sun, Minggu (14/11/2021).

“Saya pikir dia menyelundupkan seseorang, seperti yang sebelumnya dia selingkuhi, itu sebabnya saya meletakkan kamera di rumah," paparnya.

“Jadi kemarin saya melihat ke kamera, datang untuk mencari tahu, ini jalang dan kami sudah berteman selama empat tahun, teman baik, dia butuh tempat untuk pergi, saya membiarkannya pindah."

“Pokoknya begitu...tak satu pun dari mereka tahu tentang kamera. Saya belum memberi tahu salah satu dari mereka. Saya bahkan tahu karena ketika dia pulang kerja saya [akan] bertanya kepada mereka dan kemudian saya akan menunjukkan kepada mereka videonya," imbuh Shauna.

Shauna lantas menceritakan reaksi suaminya serta sahabat baiknya saat dikonfrontasi langsung dengan berniat menunjukkan bukti video perselingkuhan mereka.

"Itu pasti down...dan [tentu saja] mereka berbohong, mengatakan itu tidak terjadi," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)