Pesawat Ini Tawarkan Pasangan Berhubungan Intim di Langit, Tarifnya Rp14 Juta

Senin, 15 November 2021 - 14:04 WIB
loading...
Pesawat Ini Tawarkan Pasangan Berhubungan Intim di Langit, Tarifnya Rp14 Juta
Pesawat di AS tawarkan pasangan untuk berhubungan intim selama mengudara di atas Las Vegas dengan tarif Rp14 juta. Foto/Facebook/Love Cloud Vegas
A A A
LAS VEGAS - Sebuah perusahaan swasta di Amerika Serikat (AS) menawarkan layanan di mana pasangan dapat menyewa pesawat untuk berhubungan intim selama mengudara 45 menit. Tarif yang dikenakan sebesar USD995 atau Rp14,1 juta.

Perusahaan tur bernama Love Cloud ini berbasis di Nevada. Pesawat yang dipakai untuk sesi intim adalah pesawat Cessna bermesin ganda.

Menurut perusahaan, yang dikutip New York Post, Senin (15/11/2021), pasangan yang berminat dapat menikmati sensasi bercinta dengan melayang 5.280 kaki (1.609 meter) di atas Las Vegas.



Sesi tersebut dapat diperpanjang hingga 1 jam lebih 30 menit dan sabuk pengaman dapat dilepas dua menit setelah pesawat lepas landas.

Selain tempat tidur, Cessna juga dilengkapi dengan seprai satin merah dan “bantal posisi seks”.

Sang pilot, Kapten Anthony Blake, akan memakai headphone peredam bising dan tirai menghalangi pandangannya tentang aksi di belakang untuk memastikan privasi klien.

Blake mengatakan pelanggan berkisar dari pengantin baru, pasangan yang lebih tua yang mencari "mojo" yang hilang, hingga grupswingers dari Eropa dengan setiap penerbangan mampu menampung enam penumpang.

Meskipun dia tidak pernah diundang untuk ikut bersenang-senang, Blake mengatakan dia tidak akan meninggalkan joystick-nya meskipun dia diundang.

“Ini adalah pesawat satu pilot dan saya tidak bisa meninggalkan kokpit,” kata pilot tersebut.

"Saya suka seks, tapi saya lebih suka terbang."
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)