Video Menegangkan, Samurai vs Senapan dalam Pertarungan 2 Pengemudi di Jalanan AS

Jum'at, 12 November 2021 - 22:07 WIB
loading...
Video Menegangkan, Samurai vs Senapan dalam Pertarungan 2 Pengemudi di Jalanan AS
Sebuah video memperlihatkan seorang pria menghunus pedang samurai ke seorang pengemudi yang tampak tenang dalam sebuah perkelahian di jalanan AS. Foto/Russia Today/
A A A
WASHINGTON - Perselisihan yang berujung pada perkelahian antar pengemudi mungkin kerap terjadi di jalanan. Namun perkelahian yang melibatkan dua pria di Portland, Amerika Serikat (AS) ini membawa situasi itu ke kondisi yang ekstrem.

Sebuah video viral yang diposting ke Twitter memperlihatkan dua pria yang tengah emosi saling mengacungkan senjata mematikan dalam upaya untuk mengintimidasi satu sama lain.

Dikutip dari Russia Today, Jumat (12/11/2021), dua pria itu saling berhadap-hadapan dalam pertikaian yang panas. Dalam rekaman itu, seorang pria terlihat menghunus pedang samurai dan mengancam pengemudi lainnya, yang merespons dengan menarik senapan dari bagasinya.



Saat video dimulai, pengemudi truk pikap terlihat mengancam pengendara mobil sedan dengan pedang Samurai di bahunya, saat target kemarahannya berdiri dengan tenang, bahkan nyaris tidak bergeming. Pendekar pedang yang berlumuran cat itu mundur, sebelum kembali menghampiri lawannya dengan pedang yang sekali lagi terangkat tinggi-tinggi.

Menyadari bahwa lawannya tidak akan terintimidasi, dia kembali ke mobil Ford Ranger-nya yang agak ringsek, sementara pria yang merekam konfrontasi itu berteriak: "Kalahkan pantatnya ... dia membuat Anda kacau bro."

Pada saat itu sang perekam kembali ke pengemudi yang sebelumnya tidak bersenjata, yang membuka bagasi dan meraih sebuah senapan. Pria yang merekam konfrontasi itu pun menunduk, menjatuhkan peralatannya dan tampaknya pergi dengan ketakutan.





Letnan Nathan Sheppard mengatakan kepada Fox News bahwa polisi tidak memiliki tenaga untuk menyelidiki setiap kejahatan, menambahkan bahwa tidak ada orang yang terlibat yang melaporkan kegiatan kriminal.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)