Nasib Sial Terus Menimpa Mantan Raja Spanyol Juan Carlos yang Tiduri 5.000 Wanita

Rabu, 10 November 2021 - 13:37 WIB
loading...
Nasib Sial Terus Menimpa Mantan Raja Spanyol Juan Carlos yang Tiduri 5.000 Wanita
Mantan Raja Spanyol Juan Carlos (kiri) mencium mantan kekasihnya Corinna zu Sayn-Wittgenstein. Foto/breakinglatest.news
A A A
MADRID - Setelah membuat gempar dunia karena meniduri 5.000 wanita, nasib sial tampaknya terus menimpa mantan Raja Spanyol Juan Carlos.

Orang dekatnya juga mengaku Carlos disuntik hormon wanita untuk mengendalikan libidonya yang meledak-ledak. Tak hanya dibayangi berbagai kasus gugatan hukum terkait skandal seks yang pernah dilakukannya, Carlos juga terlilit banyak skandal korupsi.

Yang terbaru, Jaksa Agung Spanyol telah menginstruksikan jaksa Mahkamah Agung (MA) untuk menyelidiki tuduhan korupsi baru terhadap mantan raja negara itu.



Juan Carlos yang turun tahta pada 2014, sudah diselidiki atas dugaan perannya dalam kesepakatan di mana konsorsium Spanyol memenangkan kontrak 6,7 miliar euro untuk membangun jalur kereta api berkecepatan tinggi di Arab Saudi.



Laporan muncul pada Maret menunjukkan Juan Carlos telah menerima pembayaran USD100 juta dari Raja Arab Saudi Abdullah pada 2008, tiga tahun sebelum kontrak diberikan.



Raja Spanyol dilindungi oleh kekebalan konstitusional saat di atas takhta, tetapi kehilangan perlindungan hukum ketika dia mengundurkan diri untuk memberi jalan bagi putranya, Raja Felipe naik tahta.

Kantor Jaksa Agung tidak memberikan rincian penyelidikan baru, tetapi mengatakan dalam pernyataan pada Selasa (3/11/2021) bahwa, “Satu dekrit telah dikeluarkan yang menginstruksikan jaksa anti-korupsi dan kejahatan terorganisir menyerahkan laporan mereka tentang Carlos kepada jaksa agung sehingga mereka dapat melanjutkan penyelidikan sampai kesimpulan mereka.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)