Wanita Ini Bikin Tato Besar Nama Pacar di Punggung, Seminggu Kemudian Diputus

Jum'at, 05 November 2021 - 19:04 WIB
loading...
Wanita Ini Bikin Tato Besar Nama Pacar di Punggung, Seminggu Kemudian Diputus
Ashlyn Grace, wanita yang membuat tato permanen nama pacar di punggungnya, namun seminggu kemudian diputus sang pacar. Foto/TikTok @..ashlyn.grace/via New York Post
A A A
NEW YORK CITY - Wanita ini mengabadikan nama pacarnya dengan tato huruf besar di punggung sebagai tanda cinta. Sialnya, dia diputus sang pacar seminggu kemudian.

Ashlyn Grace (21), bintang TikTok telah berbagi ceritanya via akunnya, @..ashlyn.grace tentang tato huruf besar yang menempel dari leher belakang hingga ke bagian tulang ekor.



Dia menyesal telah membuat tato besar yang tidak mudah untuk disembunyikan itu. Parahnya lagi, itu adalah tato permanen.

"Aku dengar kamu punya tato nama mantanmu dan kemudian putus seminggu kemudian," tulisnya di video TikTok-nya, seperti dikutip dari New York Post, Jumat (5/11/2021).

Ashlyn kemudian menirukan lirik lagu Lizzo Rumours yang berbunyi: "Semua rumor itu benar, ya."

Putus asa melihat tinta itu, orang-orang mengambil komentar dan memintanya untuk memamerkannya.

Sementara beberapa menganggap hasil yang tidak menyenangkan itu lucu, yang lain mengakui bahwa mereka telah melakukan hal yang sama dan sekarang memiliki pengingat permanen tentang mantan mereka.

Dalam video yang diungkapkan, Ashlyn berkata: “Jangan khawatir, ini agak besar. Saya tidak berpikir ada cara cerdas untuk melakukan ini, tetapi, ya, saya mengerti.”

Dia kemudian menarik jumper-nya untuk memperlihatkan punggungnya yang hampir telanjang. Di punggungnya tertulis nama "ALEXANDER".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)