Edan! Pria Ini Rela Potong Jari dan Hilangkan Kulit Agar Seperti Alien

Minggu, 09 Juli 2023 - 14:12 WIB
loading...
Edan! Pria Ini Rela Potong Jari dan Hilangkan Kulit Agar Seperti Alien
Seniman tato dari Brasil rela memotong jari dan menghilangkan kulit agar seperti alien. Foto/New York Post
A A A
SAO PAOLO - Seorang pria asal Brasil tampaknya benar-benar terobsesi dengan sosok alien . Ia bahkan rela mempermak penampilannya agar tampak seperti makhluk luar angkasa.

Marcelo "B-Boy" De Souza Ribeiro telah merubah penampilannya sedemikian rupa agar mirip dengan “alien devil”. Ia pun kini memiliki prosedur baru untuk menyempurnakan penampilannya.

Pria berusia 40 tahun, yang dijuluki "pria paling dimodifikasi di dunia", telah memutuskan untuk menghilangkan kelebihan kulit dan otot dari tangannya.

“Penampilan yang saya cari di tangan saya adalah makhluk luar angkasa,” kata Ribeiro kepada NeedToKnow.co.uk yang dinukil New York Post, Minggu (9/7/2023).

“Saya mendapat inspirasi dari film dan dokumenter yang saya tonton tentang UFO,” imbuhnya.

Seniman tato yang berbasis di Sao Paulo, Brasil itu mengklaim bahwa seluruh proses itu memakan waktu hampir empat bulan untuk diselesaikan dan biayanya sekitar USD830 atau sekitar Rp12,5 juta.

“Saya membuat modifikasi baru yang belum ada di dunia,” ujar Ribeiro.



“Saya telah meneliti modifikasi tubuh di dunia, dan dari apa yang saya lihat, belum ada yang membuat yang serupa,” sambungnya.

Ribeiro, yang juga memiliki hampir 1.500 tato, mengatakan bahwa ia memulai prosesnya pada bulan Februari dengan menghilangkan kelebihan minyak dan lemak dari sisi tangan kirinya untuk membuatnya lebih ramping.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)