8 Tahun Pacaran Tak Juga Dilamar, Wanita Zambia Tuntut Kekasihnya ke Pengadilan

Senin, 01 November 2021 - 23:00 WIB
loading...
8 Tahun Pacaran Tak Juga Dilamar, Wanita Zambia Tuntut Kekasihnya ke Pengadilan
Ilustrasi
A A A
ZAMBIA - Gertrude Ngoma (26) dan Herbert Salaliki (28) telah bersama selama hampir satu dekade. Pasangan asal Zambia ini bahkan sudah memiliki anak dari hasil hubungan mereka. Namun, hingga kini Herbert gagal memenuhi janjinya untuk melamar Gertrude.

Merasa lelah dan frustrasi karena kurangnya komitmen resmi pasangannya, Gertrude memutuskan untuk membawa kekasihnya ke pengadilan. Ia menuntut Herbert karena telah membuang-buang waktu, setelah dia gagal memberikan kebahagiaan yang pernah dijanjikan.



Seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Sabtu (30/10/2021), Gertrude merasa seolah-olah ayah dari anaknya itu tidak cukup serius tentang hubungan mereka. Meskipun faktanya Herbert telah membayarkan mahar kepada keluarga Gertrude, seperti tradisi di negara asal mereka, Zambia. Namun, Herbert belum membeli cincin pertunangan.

"Dia tidak pernah serius. Itu sebabnya saya membawanya ke pengadilan karena saya berhak tahu jalan ke depan dan masa depan kita," kata Gertrude.



Membela dirinya di pengadilan, Herbert mengatakan alasan dia belum melamar adalah karena dia tidak memiliki keamanan finansial untuk membayar pernikahan. Ironisnya, Herbert berpendapat bahwa Gertrude bukan pasangan yang menyayanginya dan tidak memberinya cukup perhatian.

Hakim memberi tahu pasangan itu bahwa rekonsiliasi akan menjadi hasil terbaik bagi pasangan itu. Tidak jelas apakah mereka tetap menjadi pasangan di masa depan atau hubungan keduanya berakhir di pengadilan.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)