Goda Sipir, Model Cantik Ini Bantu Ibunya Kabur dari Penjara

Senin, 01 November 2021 - 08:16 WIB
loading...
Goda Sipir, Model Cantik Ini Bantu Ibunya Kabur dari Penjara
AĂ­da Victoria Merlano, model cantik Kolombia yang membantu ibunya melarikan diri dari penjara dengan cara mengalihkan perhatian sipir. Foto/El Tiempo
A A A
BOGOTA - Seorang model cantik di Kolombia membantu ibunya melarikan diri atau kabur dari penjara. Caranya, dia menggoda dan mengalihkan perhatian para sipir.

AĂ­da Victoria Merlano (21), model yang juga dikenal sebagai influencer Instagram menjalankan rencananya yang berani itu untuk membebaskan ibunya dari penjara. Dia beraksi menggunakan tali tersembunyi dan sepeda liburan.



Aksi pelarian diri mirip adegan film action itu terjadi tahun lalu. Keduanya pada akhirnya ditangkap dan dibawa ke pengadilan pekan lalu.

Tahanan yang dibantu kabur adalah mantan senator ternama Kolombia.

Selama persidangan, jaksa mendengar kesaksian bahwa model tersebut membantu AĂ­da Merlano Rebolledo melarikan diri dari penjara Bogota dengan memanjat keluar dari jendela lantai tiga dokter gigi dan menggunakan tali untuk sampai ke tanah.

Senator Rebolledo, yang saat itu berusia 38 tahun, dipenjara pada 2019 setelah dinyatakan bersalah atas penipuan pemilih, korupsi, dan kepemilikan senjata secara ilegal.

Dia dijatuhi hukuman 15 tahun penjara dalam waktu enam bulan setelah kemenangan pemilunya dan melarikan diri hanya dua minggu setelahnya.

Putrinya yang berusia 21 tahun didakwa pada saat itu tetapi tetap bebas dengan jaminan dan sering berbagi foto dirinya dengan 2,5 juta pengikutnya.

Kesempatan untuk melarikan diri muncul ketika Rebolledo diberikan cuti dari penjara untuk menghadiri janji dengan dokter gigi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)