Jutawan Ini Tarik Seluruh Uang dan Perintahkan Staf Bank Menghitungnya dengan Tangan

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 22:01 WIB
loading...
Jutawan Ini Tarik Seluruh Uang dan Perintahkan Staf Bank Menghitungnya dengan Tangan
Jutawan di China menarik seluruh uangnya dari bank karena marah setelah diminta satpam mengenakan masker. Dia juga memerintahkan staf bank menghitung uangnya dengan tangan. Foto/Sunwear/AsiaWire
A A A
BEIJING - Seorang jutawan China menarik seluruh uangnya di bank dan memerintahkan staf bank menghitungnya dengan tangan. Tindakan itu sebagai pelampiasan kemarahannya setelah diminta satpam untuk memakai masker.

Foto-foto yang di-posting online dari staf bank menunjukkan uang yang diperbolehkan ditarik dalam sehari, yaitu 5 juta yuan (Rp11 miliar). Tak disebutkan berapa total uang sang jutawan yang disimpan di bank tersebut.

Baca juga: TV Ini Tayangkan Film Dewasa saat Siaran Langsung Laporan Cuaca

Jutawan, yang menggunakan nama "Sunwear" di jejaring sosial Weibo, mengambil tindakan drastis setelah dilaporkan jijik dengan perlakuan yang diterimanya di Bank of Shanghai di Hongmei Road di Shanghai.

Sunwear mengatakan dia berencana untuk terus kembali ke bank setiap hari sampai seluruh tabungannya ditarik habis.

Staf harus menghitung uang dalam jumlah besar pada hari pertama sang jutawan memutuskan untuk menarik uangnya dan mereka harus melakukan hal yang sama setiap hari sampai semua dananya ditarik.



Dalam posting-annya, jutawan, yang nama aslinya tidak disebutkan itu, mengungkapkan kekecewaannya pada layanan bank meskipun dia tidak menjelaskan dari versinya apa yang membuatnya kecewa.

Namun, bank bersikeras masalahnya adalah ketika seorang penjaga keamanan atau satpam memintanya untuk memakai masker.

Orang kaya itu menuduh staf bank memiliki sikap pelayanan terburuk dalam memperlakukannya meskipun dia membanggakan memiliki puluhan juta di rekening. "Karena sikap ini, saya hanya dapat menarik semua uang dan menaruhnya di sana, di bank lain,"
tulis dia di media sosial, seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (22/10/2021).
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2213 seconds (11.210#12.26)