TV Ini Tayangkan Film Dewasa saat Siaran Langsung Laporan Cuaca

Kamis, 21 Oktober 2021 - 14:35 WIB
loading...
TV Ini Tayangkan Film Dewasa saat Siaran Langsung Laporan Cuaca
Stasiun TV di Amerika Serikat tak sengaja menayangkan film dewasa saat siaran langsung laporan cuaca. Foto/Times Now News
A A A
WASHINGTON - Sebuah stasiun televisi (TV) di Amerika Serikat (AS) secara tidak sengaja menayangkan film dewasa berdurasi singkat selama siaran langsung atau live tentang laporan cuaca. Pembawa acaranya juga tidak menyadari tentang insiden itu.

Video asusila itu ditampilkan di stasiun televisi KREM saat siaran langsung di Washington, pada pukul 18.30 pada hari Minggu lalu.



Video yang ditayangkan selama sekitar 13 detik itu memperlihatkan pantat seorang wanita.

Namun Ahli Meteorologi Michelle Boss, yang menjadi penyiar acara itu, tidak menyadari adanya tayanyan video tersebut ketika dia mengatakan kepada pemirsa bahwa Washington kemungkinan akan mengalami "hari-hari bonus" cuaca panas setelah suhu hangat melanda negara bagian itu pada akhir pekan.

Rekan pembawa acara, Cody Proctor, juga tidak bereaksi terhadap video berperingkat X itu sementara orang-orang di belakang layar terlihat mengambil tindakan cepat dengan segera memperbesar peta suhu udara.

Stasiun televisi KREM meminta maaf atas insiden tersebut beberapa jam kemudian.

“Kami di sini di KREM 2 ingin meminta maaf atas sesuatu yang terjadi dalam siaran berita pukul 18.00 kami malam ini,” kata stasiun televisi itu tersebut kepada TVSpy.

“Sebuah video yang tidak pantas ditayangkan di bagian pertama acara. Kami bekerja keras untuk memastikan hal seperti ini tidak terjadi lagi," lanjut stasiun TV tersebut, yang dilansir news.com.au, Kamis (21/10/2021).

Polisi setempat dilaporkan sedang menyelidiki bagaimana gambar tidak pantas itu muncul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)