Wow, Arab Saudi Gelar Riyadh Season dengan Konser Pitbull Dihadiri 250.000 Orang

Kamis, 21 Oktober 2021 - 07:59 WIB
loading...
A A A
“Saya menyampaikan terima kasih dan terima kasih yang tulus kepada Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman bin Abdulaziz, dan Yang Mulia Putra Mahkota, bapak Visi dan pemimpin kami yang menginspirasi, atas dukungan tak terbatas mereka untuk sektor hiburan dan Riyadh Season,” papar Turki Al-Sheikh.

“Di Musim pertama, moto kami adalah 'Bayangkan!' dan di Musim kedua, moto kami adalah 'Bayangkan lebih banyak!' Apakah Anda percaya itu? Pasti Anda akan percaya, selama kita memiliki kepemimpinan yang menginspirasi yang mendorong setiap orang Saudi meningkatkan tingkat ambisi mereka untuk mencapai impian mereka. Selamat datang di Riyadh Season,” ujar Turki al-Sheikh.

Pada hari pertama, Riyadh Season mencapai kesuksesan yang memukau dunia melalui pertunjukan, fashion, dan musik, yang membentuk ikon untuk hadirnya hiburan Saudi ke tingkat global.

Parade pembukaan menampilkan lebih dari 2.760 drone, yang menampilkan gambar Raja Salman bin Abdulaziz dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman.

Tampilan drone juga menyambut penonton dalam berbagai bahasa internasional, selain menampilkan logo zona dan acara Riyadh Season tahun ini.

Kegiatan Riyadh Season pada hari pertama mencerminkan semangat festival, yang menjadi tuan rumah banyak tim topeng yang didekorasi dengan warna-warni, musik yang hidup dengan ritme internasional, dan kehadiran sejumlah tokoh terkenal dari seluruh dunia, terutama pegulat terkenal The Undertaker.

Pembukaan Riyadh Season 2021 dibumbui mahakarya internasional, yang berkumpul di area parade, termasuk 88 truk makanan yang menyajikan beragam jenis makanan dari seluruh dunia, serta layanan perawatan kesehatan dan klinik medis keliling.

Upacara tersebut mencakup banyak acara lokal dan internasional, seperti pertunjukan kembang api besar yang menghiasi langit Riyadh, bersama dengan tempat lain di kota itu, terutama Kingdom Tower, Menara Majdoul, di samping banyak pertunjukan langsung, pertunjukan tari Samaria, pertunjukan kereta hias, dan pertunjukan Flying Man.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)