Anak Balita Tidak Pakai Masker, Satu Keluarga Ditendang Keluar Pesawat

Kamis, 21 Oktober 2021 - 05:57 WIB
loading...
Anak Balita Tidak Pakai Masker, Satu Keluarga Ditendang Keluar Pesawat
Seorang mama muda curhat telah diturunkan dari pesawat karena anaknya yang berusia 2 tahun tidak menggunakan masker. Foto/Metro.co.uk
A A A
WASHINGTON - Seorang mama muda asal Amerika Serikat (AS) menceritakan bagaimana keluarganya 'dibedakan' dalam penerbangan transatlantik yang akan lepas landas dari Bandara Heathrow, Inggris dan dikawal karena putranya yang berusia dua tahun tidak mengenakan masker .

Angela Artis (31) dan suaminya, Darien, sedang dalam perjalanan pulang ke Charlotte ketika seorang pramugari menunjuk bayinya saat dia menegakkan aturan penggunaan masker. Akibat, Artis, Darien dan putra mereka, Mason, harus menginap semalaman di sebuah hotel di bandara sebelum naik pesawat lain keesokan harinya.

Keluarga itu awalnya akan menumpang pesawat American Airlines dengan nomor penerbangan 733 pada hari Minggu setelah memperbarui janji pernikahan mereka di Santorini, Yunani.

Mereka telah melakukan perjalanan dari Charlotte di North Carolina melalui Boston dan London dengan American Airlines dan British Airways dalam perjalanan keluar negeri dengan Mason tidak mengenakan masker dan divaksinasi sepenuhnya.

"Pada awalnya beberapa pramugari yang cantik, mereka sangat baik memberi anak saya pelukan dan permen lolipop, mereka bahkan mencoba memberinya kecupan di pipi melalui masker mereka," Artis mulai bercerita.

"Tapi sekitar 25 menit sebelum penerbangan akan lepas landas, seorang pramugari lain datang dan menunjuk bayi saya dengan jari. Dia berkata 'dia perlu memakai masker atau dia harus keluar' dengan cara yang sangat kasar," sambungnya.



"Hatiku patah. Kami tidak tahu bahwa itu adalah kebijakan yang ketat karena kami telah melakukan perjalanan sejauh itu tanpa anak saya mengenakan masker," ujarnya seperti dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (21/10/2021).

Baca juga: Menjijikan, Pria Inggris Tertimpa Kotoran Manusia yang Dijatuhkan Pesawat

Artis mengungkapkan bahwa ia diberitahu anak berusia dua tahun ke atas harus memakai masker.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1524 seconds (10.101#12.26)