Polisi Italia Tangkap Pengedar Dormice, Santapan Favorit Mafia

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 22:15 WIB
loading...
Polisi Italia Tangkap Pengedar Dormice, Santapan Favorit Mafia
Seorang petugas polisi Italia saat patroli di jalan. Foto/REUTERS
A A A
ROMA - Polisi Italia menangkap tiga orang di Calabria, jantung mafia Ndrangheta, setelah ditemukan dormice beku, santapan favorit mafia.

"Ndrangheta dilayani [dengan] dormice, spesies yang dilindungi, selama perjamuan rekonsiliasi yang diadakan untuk membawa perdamaian antara keluarga [mafia] yang bertikai," kata organisasi perlindungan satwa liar LIPU, seperti dilansir Repubblica, Sabtu (16/10/2021).

Polisi menemukan beberapa spesies hewan itu di dalam kandang selama penggerebekan narkoba di Delianuova, sebuah kota di perbukitan Italia selatan, bersama dengan lebih dari 200 dormice beku yang dikemas untuk dijual dan dikonsumsi.

Baca juga: Video Seks Hebohkan Ujian Online Sekolah di Malaysia

Menurut LIPU, perburuan liar tersebar luas di pegunungan Aspromonte di Calabria, dengan pemburu memasang ribuan jebakan di hutan dan menjual dormice yang ditangkap secara ilegal kepada mafia dan restoran.

Ndrangheta, yang berbasis di wilayah yang membentuk ujung sepatu bot Italia, telah melampaui Cosa Nostra yang lebih terkenal di Sisilia untuk menjadi kelompok mafia paling kuat di Italia dan beroperasi di seluruh dunia.

(min)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2192 seconds (11.210#12.26)