Deretan Wanita yang Pernah dan Masih Jadi Istri Donald Trump, Semuanya Mantan Model

Selasa, 12 Oktober 2021 - 09:50 WIB
loading...
A A A
Setelah perceraiannya, Ivana memulai kembali hidupnya dengan menulis dua novel, dan berbagi pengalaman hidupnya.

Di tahun 1995, Ivana kembali menikah dengan Riccardo Mazzucchelli yang merupakan pengusaha kaya Italia, namun hanya bertahan selama dua tahun.

Setelah perpisahan itu, Ivana menikah dengan Rossano Rubicondi dan juga hanya bertahan selama dua tahun. Di tahun 2011, Ivana meluncurkan usaha baru dibidang minuman anggur.

2. Maria Maples

Maria Maples adalah mantan kontestan kontes kecantikan yang pindah di tahun 1985 ke Newyork untuk menjadi seorang artis. Perempuan ini lahir pada 27 Oktober 1963 di Georgia sebagai anak tunggal dengan keluarga Baptis yang ketat.

Deretan Wanita yang Pernah dan Masih Jadi Istri Donald Trump, Semuanya Mantan Model


Salah satu pencapaiannya adalah menjadi runner up pertama dalam kontes Miss Georgia USA 1984. Ambisi menjadi artis berubah saat bertemu dengan Donald Trump tahun 1989 dan memulai perselingkuhannya saat Donald Trump masih menikah dengan Ivana Trump.

Dia menikah dengan Trump pada tahun 1993. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri yang dinamai Tiffany Trump. Di tahun 1999, Maria Maples memutuskan untuk menceraikan Trump setelah enam tahun bersama.

Maples membesarkan putrinya seorang diri dan pindah ke Calabasas, California untuk melindungi putrinya dari sorotan. Setelah perceraiannya, Maples terus bekerja sebagai artis dan tokoh televisi.

3. Melania Trump
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)