Deretan Wanita yang Pernah dan Masih Jadi Istri Donald Trump, Semuanya Mantan Model

Selasa, 12 Oktober 2021 - 09:50 WIB
loading...
Deretan Wanita yang Pernah dan Masih Jadi Istri Donald Trump, Semuanya Mantan Model
(Kiri ke kanan) Ivana Trump, Maria Maples dan Melania Trump. Foto/scmp
A A A
WASHINGTON - Donald Trump merupakan sosok presiden Amerika Serikat (AS) ke-45 yang penuh kontroversi. Sebelum menjadi presiden, Trump merupakan pengusaha yang kehidupan asmaranya kerap menjadi sorotan publik.

Trump dikenal dekat dengan beberapa selebritis di Amerika Serikat. Namun, dari sekian kedekatannya dengan Wanita, Donald Trump memiliki tiga wanita sebagai istrinya.

Adapun profil dari tiga Wanita yang pernah atau masih menjadi istri Donald Trump adalah sebagai berikut.

1. Ivana Trump

Istri pertama sekaligus mantan istri Donald Trump adalah Ivana Trump. Keduanya bercerai di tahun 1990 karena Donald Trump selingkuh dengan Marla Maples.

Deretan Wanita yang Pernah dan Masih Jadi Istri Donald Trump, Semuanya Mantan Model


Ivana lahir pada 20 Februari 1949 di Gottwaldov. Dia memiliki kemampuan bermain ski yang baik hingga berkompetisi di turnamen di seluruh Eropa pada masa remajanya.

Sekitar tahun 1972, Ivana menikah dengan suami pertamanya yang juga pemain ski yaitu Austria Alfred Winklmayr. Namun, pernikahan ini hanya bertahan beberapa tahun.

Setelah perpisahannya, Ivana bermigrasi ke Kanada dan menghabiskan beberapa waktu sebagai instruktur ski. Pada tahun 1970-an, Ivana memutuskan memulai karir modelling yang membawanya pindah ke New York dan bertemu Donald Trump pada 1976.

Mereka sepakat menikah tahun 1977 dan memiliki tiga anak yaitu Donald Jr, Ivanka, dan Eric. Namun, Ivana berpisah dengan Trump di tahun 1990 ditengah rumor perselingkuhan Trump dengan Marla Maples.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1541 seconds (10.55#12.26)