Presiden AS Joe Biden Panggil Walikota Wanita Chicago Mister, Salah saat Pidato

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 04:51 WIB
loading...
Presiden AS Joe Biden Panggil Walikota Wanita Chicago Mister, Salah saat Pidato
Presiden AS Joe Biden berpidato di Elk Grove Village, Illinois, 7 Oktober 2021. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden meraba-raba dan tersandung saat pidato mempromosikan kewajiban vaksin. Dia menyebut Walikota perempuan Chicago Lori Lightfoot sebagai "Mister Walikota" dan memberi hormat kepada "Presiden Pennsylvania Ohio" yang tidak ada.

Biden mendarat di Chicago pada Kamis (7/10/2021) untuk pidato yang mempromosikan mandat vaksin pemerintahannya yang baru-baru ini diumumkan untuk perusahaan swasta.



Kebijakan itu akan memaksa pengusaha mengharuskan pekerja mereka divaksinasi Covid-19 atau tunduk pada pengujian reguler.



Pidato tersebut, di mana dia mengaitkan mandat agresifnya dengan meningkatnya tingkat vaksinasi, berlangsung di lokasi konstruksi yang dijalankan perusahaan yang telah menerapkan persyaratan vaksin yang diusulkan Biden, dan dimiliki megadonor Partai Demokrat.



Presiden, bagaimanapun, memulai dengan awal yang goyah, berterima kasih kepada "Mister Walikota" Lori Lightfoot, yang sebenarnya adalah seorang wanita.



Menelusuri daftar politisi lokalnya untuk berterima kasih, Biden kemudian menemukan halangan lain, memberi penghormatan kepada "The Ohio Pennsylvania, Ohio Pennsylvania, saya dari Pennsylvania, presiden Illinois Don Harmon," merujuk pada presiden Senat Negara Bagian Illinois.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)