UEA Nyatakan Kembali ke Kehidupan Normal

Rabu, 06 Oktober 2021 - 18:36 WIB
loading...
UEA Nyatakan Kembali ke Kehidupan Normal
Uni Emirat Arab (UEA) mengumumkan kembali ke kehidupan normal. Foto/Ilustrasi
A A A
ABU DHABI - Putra Mahkota Uni Emirat Arab (UEA) menyatakan negara Teluk itu kembali ke kehidupan normal ketika kasus virus Corona baru penyebab COVID-19 turun dan negara yang kaya akan minyak itu muncul sebagai pemenang dari pandemi.

Sheikh Mohammed bin Zayed membuat pernyataan itu pada hari Rabu (6/10/2021) ketika "majlis" reguler Abu Dhabi, pertemuan kerajaan, dilanjutkan secara langsung. Mayoritas pejabat di pertemuan tradisional itu terlihat tanpa masker, bahkan ketika peraturan masker yang ketat dan sudah berlangsung lama masih berlaku di negara itu.

“Saya membawakan Anda kabar baik. Situasi kesehatan di Uni Emirat Arab baik,” kata Sheikh Mohammed seperti dikutip dari ABC News.



Infeksi virus Corona baru di Emirates telah turun hingga di bawah 200 per hari, level terendah sejak awal Agustus 2020. Inokulasi telah dipercepat, dengan lebih dari 84% orang divaksinasi penuh.

Dubai sekarang menjadi tuan rumah World Expo 2020 yang tertunda, sebuah event tatap muka besar-besaran dengan konser, acara, dan pertunjukan yang bertujuan untuk menarik jutaan pengunjung dari seluruh dunia selama enam bulan.

“Kami bersyukur kepada Tuhan bahwa kami telah keluar dari krisis ini, baik, dengan kebaikan, kehormatan, keselamatan, kesehatan, dan pengalaman yang telah kami bayar, tetapi itu telah memberi kami banyak pengetahuan,” kata Sheikh Mohammed.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)