Waduh! Gerombolan Babi Hutan Invasi Ibu Kota Italia

loading...
Waduh! Gerombolan Babi Hutan Invasi Ibu Kota Italia
Segerombolan babi huta kelaparan menyerbut Ibu Kota Italia, Roma. Foto/wantedinrome
ROMA - Sejarah mencatat Ibu Kota Italia , Roma , telah diserbu oleh bangsa Galia, Visigoth, dan pengacau selama berabad-abad. Namun, di zaman modern seperti saat ini, Roma yang dijuluki Kota Abadi harus bergulat dengan kekuatan amukan dari jenis yang sama sekali berbeda: babi hutan pencari sampah.

Gerombolan babi hutan telah menjadi pemandangan sehari-hari di Roma, ketika 10-30 ekorhewan bermoncong panjang itumuncul dari taman di sekitar kota untuk menyusuri jalan-jalan yang macet guna mencari makanan di tempat sampah Roma yang terkenal meluap.

Memposting video babi hutan di media sosial telah menjadi semacam olahraga ketika warga Roma yang jengkel menangkap gerombolan babi hutan berbaris melewati toko, kereta bayi, atau taman bermain mereka.

“Kami telah diserang di sini,” keluh Pino Consolati, yang mengelola sebuah restoran di sudut jalan yang sibuk di lingkungan Monte Mario di Roma seperti dikutip dari AP, Minggu (26/9/2021).



Dia mengatakan keluarga babi hutan secara rutin berkeliaran di area makan luarnya untuk mencari makanan. Suatu hari pada minggu ini, katanya, saudara perempuannya menemukan 30 babi hutan di luar toko sepatunya ketika dia pergi jam 8 malam.

Baca juga: Asyik Bergaya untuk Pemotretan, Model Jerman Diserang Macan Tutul

"Ini bukan situasi yang menyenangkan," katanya sambil mengangkat bahu.

Babi hutan dapat memiliki berat hingga 100 kilogram, tingginya mencapai 80 sentimeter dan panjangnya 150 sentimeter, sebuah ancaman yang tidak kecil terutama bagi orang tua dan anak-anak.

“Saya takut berjalan di trotoar, karena di satu sisi ada tempat sampah untuk sampah dan mereka (babi hutan) melompati saya,” kata Grazia, nenek berusia 79 tahun yang menunggu di luar sekolah dasar untuk menjemput. cucunya. Dia tidak memberikan nama belakangnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top