Pasangan Ini Berhubungan Seks Terlalu Agresif di Mobil hingga Terbalik

Sabtu, 25 September 2021 - 03:16 WIB
loading...
Pasangan Ini Berhubungan Seks Terlalu Agresif di Mobil hingga Terbalik
Pasangan kekasih di Inggris berhubungan seks di dalam mobil terlalu agresif hingga memutuskan rem tangan, menyebabkan mobil meluncur dan akhirnya terbalik. Foto/The Sun
A A A
DERBYSHIRE - Pasangan kekasih di Inggris jadi bahan tertawaanpolisi karena berhubungan seks terlalu agresif di dalam mobil. Akibat ulah mereka, rem tangan terputus, mobil meluncur ke bawah bukit hingga akhirnya terbalik.

Insiden itu dialami pekerja supermarket, Brad Sadler, 18, dan kekasihnya di sebuah lokasi parkir. Mereka sebelumnya berkencan romantis di McDonald's. Beruntung pasangan tersebut masih selamat.

Brad membiarkan mesin mobil menyala dan menyetel musik sebelum dia dan kekasihnya melompat ke bagian belakang Toyota Yaris-nya untuk bersenang-senang. Tapi ulah agresif mereka menyenggol rem tangan hingga terputus, yang membuat mobil tersebut melaju menuruni lereng bukit yang curam.



Brad, yang telanjang, mengatakan mobil itu kemudian berguling melintasi jalan sebelum akhirnya terbalik. Milkshake cokelat pasangan itu juga berceceran ke mana-mana.

“Kami akan melakukannya, tetapi [dari] mobil ini mengeluarkan segala macam suara erangan,” kata Brad kepada The Sun, Jumat (24/9/2021).

“Saya mencoba menghilangkannya dari pikiran saya sampai teman kencan saya berteriak, 'Mobilnya bergerak!'. Ada suara keras saat rem tangan putus.”

Brad dan kekasihnya bertahan di dalam mobil yang terbalik hingga 15 menit. Dia akhirnya menyerahkan kunci mobil kepada dua pejalan kaki untuk membantu mengeluarkan diri dari mobil.

Pemuda asal Matlock, Derbyshire, itu kemudian menghabiskan sepuluh menit berikutnya untuk mencari pakaiannya.

Para petugas polisi yang tiba di tempat kejadian di Distrik Derbyshire Dales tertawa, mengatakan kepada Brad bahwa itu adalah salah satu hal terlucu yang pernah mereka lihat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)