Tusuk Pantat Wanita dengan Jarum Berisi Spermanya, Pria Ini Dipenjara

Sabtu, 11 September 2021 - 11:21 WIB
loading...
Tusuk Pantat Wanita dengan Jarum Berisi Spermanya, Pria Ini Dipenjara
Pria di Amerika Serikat menusuk pantat seorang wanita dengan jarum suntik berisi spermanya saat antre di supermarket. Foto/news.com.au
A A A
CHURCHTON - Pria di Amerika Serikat (AS) tiba-tiba menusuk pantat seorang wanita dengan jarum suntik berisi spermanya saat korban antre di sebuah supermarket. Pria itu akhirnya dipenjara selama 10 tahun atas ulah nakalnya.

Thomas Bryon Stemen, 51, mengatakan kepada korban saat menusukkan jarum suntik: "Saya tahu, rasanya seperti disengat lebah, bukan?"



Dia dihukum penjara selama 10 tahun oleh pengadilan di AS karena kejahatannya. Dia sebelumnya didakwa melakukan penyerangan dan membahayakan orang lain secara sembrono.

Serangan keji terhadap korban bernama Katie Peters itu terjadi di sebuah supermarket di Churchton, Maryland, pada Februari 2020.

Korban mengatakan kepada CBS Baltimore, yang dilansir Sabtu (11/9/2021), bahwa dia merasa Stemen menabraknya saat dia memasuki toko dan kemudian merasakan sesuatu yang terasa seperti rokok terbakar.

Dia tidak menyadari apa yang terjadi pada saat itu sampai dia menemukan luka tusukan pada pantatnya ketika dia pulang ke rumah.

"Saya mulai mengemudi pulang dan itu mulai terasa sangat sakit," katanya.

"Saya menelepon putra saya dan berkata, 'Ada yang tidak beres, saya harap tidak terjadi apa-apa. Saya harap saya berhasil pulang, saya mencintaimu.'”

Rekaman CCTV menangkap adegn saat korban ditusuk dengan jarum suntik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)