Demo Selamatkan Bumi, Aktivis Cantik Ini Ingin Telanjang Dada Keliling Dunia

Sabtu, 04 September 2021 - 14:01 WIB
loading...
A A A
"Orang yang berbeda peduli—saya mencoba menarik demografi yang berbeda. Saya positif tubuh dan saya seks positif—Anda tidak perlu mencari cara tertentu untuk membuat perbedaan."

Dia mengisyaratkan akan ada roadshow telanjang dada berikutnya. "London sangat terbuka, tetapi saya ingin berkeliling dunia, ke berbagai kota, untuk menyampaikan ini. Apa pun yang diperlukan untuk menarik perhatian pada perubahan iklim," kata Amherst.

"Kami adalah waktu yang genting dan kami membutuhkan ide-ide baru dan cepat—ini adalah situasi yang serius."

"Jika tur dunia payudara dapat membantu, maka itulah yang akan saya lakukan. Saya tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke suatu tempat," katanya.

Dia kembali turun ke berbagai jalan di London pada hari Kamis dengan minggu kedua protes Extinction Rebellion berjalan lancar.

Dia mengatakan keluarga dan teman-temannya berada tepat di belakangnya—dan pacarnya, Leon, juga mendukung penuh. "Dia sangat mendukung, tetapi tidak akan melepas atasannya!"

"Dia bilang dia akan menyerahkan semuanya pada saya dan dia bilang tidak ada yang ingin melihatnya berjalan-jalan tanpa mengenakan baju," katanya.

"Ayah saya mengatakan itu 'berani' tetapi dia tahu saya selalu melakukan apa yang saya inginkan dan saya memiliki pandangan yang kuat," imbuh dia.

"Saya hanya bisa berbicara untuk diri saya sendiri dan saya hanya merasa kita perlu menyampaikan pesan ini."

Dia telah melepas stiker yang sebelumnya menutupi putingnya saat demo di hari-hari awal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)