Tangkap Bayi Jatuh 4,5 Meter dari Lantai Dua, Nenek Ini Dicap Pahlawan

loading...
Tangkap Bayi Jatuh 4,5 Meter dari Lantai Dua, Nenek Ini Dicap Pahlawan
Aksi nenek 64 tahun, Svetlana Sanarova, menangkap bayi 18 bulan yang jatuh dari jendela lantai dua sebuah rumah di Rusia. Foto/East2West
MOSKOW - Seorang nenek berusia 64 tahun di Rusia dianggap pahlawan oleh masyarakat setempat setelah menyelamatkan bayi berusia 18 bulan. Dia menangkap bayi tersebut saat jatuh 4,5 meter dari jendelarumah berlantai dua.

Awalnya, Svetlana Sanarova, 64, sedang berjalan pulang dari supermarket di kota Novokuznetsk, Rusia, pada 21 Juli. Dia kemudian melihat dari sudut matanya ada seorang bayi menggelantung di jendela lantai dua sebuah rumah.

Baca juga: Tokoh Militer Top Australia Sebut AS Bisa Kalah Perang Lawan China

Nenek itu secara spontan menjatuhkan tasnya dan bergegas ke bawahrumah tersebutdengan tangan terulur.



Sanarova memang berada pada waktu dan tempat yang tepat sebagai penyelamat.

Rekaman CCTV mengungkapkan bahwa dia menangkap bayi laki-laki berusia 18 bulan bernama Egor setelah jatuh setinggi 15 kaki atau 4,5 meter.

Ayah Egor, Dmitry Teryokhin, 27, berlari untuk mengambil bayinya setelah tindakan penyelamatan nyawa oleh Sanarova.

"Saya pikir, jika saya tidak menangkapnya, dia akan jatuh di depan mata saya," kata Sanarova, yang dikutip dariEast2West, Kamis (29/7/2021).

"Saya harus lari dan mengejar, atau akan lebih buruk. Dia ternyata agak berat, tapi saya tidak memikirkan risikonya saat itu," ujar nenek tersebut.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top