Para Pebisnis Indonesia dan Inggris Bangun Kerja Sama Bidang Maritim

loading...
Para Pebisnis Indonesia dan Inggris Bangun Kerja Sama Bidang Maritim
Pertemuan diplomat dan staf Kedutaan Besar Inggris dengan pengurus Pinhantanas baru-baru ini. Foto/pinhantanas
JAKARTA - PINHANTANAS-Indonesia dan ADS Group-UK pada 19 Juli 2021 menyelenggarakan Webinar secara Co-host bertajuk Doing Maritime Business between UK and Indonesia yang diikuti para Pebisnis di bidang Maritim, unsur dari lembaga pemerintah dan end users, serta think tanks dari kedua negara dengan jumlah lebih dari 1000 Peserta.

PINHANTANAS adalah asosiasi yang beranggotakan lebih dari 30 industri pertahanan swasta yang memproduksi peralatan pertahanan dan keamanan (Alpalhankam) antara lain untuk kebutuhan TNI, Polri, dan Bakamla.

Sedangkan ADS Group merupakan Organisasi Perdagangan dan Ekspor yang paling terkemuka di UK dengan anggota lebih dari 1100 Perusahaan.

Baca juga: Putin Tinjau Langsung Peluncuran Jet Tempur Rusia Generasi Kelima Checkmate

Ketua Umum Pinhantanas Evi Lusviana menyatakan Webinar Series #1 diselenggarakan dalam kerangka Kerjasama melalui MoU antara PINHANTANAS dan ADS Group dengan tujuan membangun kemitraan serta menjajaki peluang bisnis dan investasi di bidang maritime di Indonesia serta penjajakan bagi produk-produk Indonesia untuk pasar di UK dan Eropa.

Baca juga: Inilah Jet Tempur Siluman Su-75 Checkmate Rusia Pesaing F-35 AS



Mayjen TNI (Purn) Jan Pieter Ate selaku Ketua Harian Pinhantanas yang menjadi Co-Host Webinar mengangkat Potensi dan Prospek Industri Maritim Indonesia bagi investasi dan bisnis baik di bidang pertahanan, keamanan, ekonomi dan pariwisata dengan mengupas konstelasi geostrategic Indonesia sebagai poros maritime dunia dalam geopolitik Indo-Pacifik Abad-21.

Baca juga: Tandingan F-35 AS, Jet Tempur Siluman Checkmate Rusia Juga Dibikin Versi Nirawak

Sim Budiman Setiawan, Dirut PT Graha Fatta selaku Pembicara Kedua menyampaikan topik Peran PINHANTANAS dalam Mengidentifikasi Mitra Potensial di Bidang Bisnis Maritim.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top