Iran Akui Kirim Kapal Perang ke Atlantik dan Sebut AS Ketakutan

Senin, 12 Juli 2021 - 06:42 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut Khanzadi mengatakan Angkatan Laut Iran akan menerima pengiriman beberapa kapal perang baru, termasuk hovercraft peluncur rudal yang dikembangkan di dalam negeri, sebelum akhir tahun.

“Saya telah mengikuti rencana pembangunan hovercraft ini selangkah demi selangkah dan Kementerian Pertahanan telah berjanji untuk mengirimkan kapal ini—yang dilengkapi dengan rudal, ke Angkatan Laut pada bulan Desember,” kata Khanzadi.



Komandan Angkatan Laut itu menambahkan bahwa kapal lain, termasuk Damavand—kapal perusak kelas Moudge, dan Konarak—kapal perang baru dari kelas yang tidak ditentukan—akan bergabung dengan armada Angkatan Laut Iran pada musim gugur.

Khanzadi memamparkan bahwa sebuah kapal intelijen jarak jauh yang tidak disebutkan namanya akan mulai beroperasi dalam waktu dekat untuk melengkapi kemampuan pelayaran laut Iran yang masih baru, dan mengatakan bahwa sebuah perusahaan Iran baru-baru ini merancang dan membangun mesin diesel laut baru untuk Angkatan Laut, memperluas jangkauan kemandiriannya di bidang tersebut.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)