Pria Ini Tarzan di Kehidupan Nyata, Tak Tahu Apa Itu Perempuan

Sabtu, 26 Juni 2021 - 14:08 WIB
loading...
Pria Ini Tarzan di Kehidupan Nyata, Tak Tahu Apa Itu Perempuan
Ho Van Lang, pria Vietnam yang dijuluki Tarzan di kehidupan nyata karena puluhan tahun tinggal di hutan belantara sejak Perang Vietnam pecah. Foto/via news.com.au
A A A
HANOI - Ho Van Lang adalah pria Vitenam yang dijuluki "Tarzan di kehidupan nyata". Dia tinggal di hutan belantara selama 41 tahun setelah melarikan diri dari kengerian Perang Vietnam, bertahan hidup dengan memakan apa yang ada di hutan dan membangun tempat perlindungan sendiri.

Hidup Lang benar-benar terisolasi di hutan Vietnam bersama ayahnya selama 41 tahun, tanpa tahu ada perempuan di dunia ini.



Kisah luar biasa Ho Van Lang dimulai ketika dia melarikan diri dari peradaban pada akhir Perang Vietnam pada tahun 1972 ketika sebuah bom Amerika Serikat (AS) membunuh Ibu dan dua saudara kandungnya.

Lang, yang sekarang berusia 46 tahun, bersama saudaranya; Tri, dan ayahnya bermukim jauh di dalam hutan di distrik Tay Tra di provinsi Quang Ngai.

Ketiganya hidup sepenuhnya dari hutan belantara, memakan madu, buah-buahan dan makhluk hutan, membangun tempat perlindungan dan menjaga diri mereka sendiri.

Alvaro Cerezo, seorang fotografer yang melacak keluarga itu pada tahun 2015, mengatakan: "Mereka selalu melarikan diri ketika mereka melihat orang-orang dari kejauhan."

Keluarga pernah beradaptasi dengan kehidupan baru di sebuah desa kecil Vietnam pada tahun 2015, tetapi baru-baru ini kembali ke rumah hutan mereka bersama Cerezo.



Ketika ditanya apakah dia tahu apa itu perempuan, Lang mengatakan ayahnya tidak pernah menjelaskannya kepadanya, tetapi sejak itu dia melihat kaum perempuan di desa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)