Kanada Geger! 751 Kuburan Ditemukan di Dekat Bekas Sekolah Pribumi

Jum'at, 25 Juni 2021 - 04:38 WIB
loading...
A A A
"Kami diperkenalkan dengan pemerkosaan. Kami diperkenalkan dengan pemukulan dengan kekerasan. Kami diperkenalkan pada hal-hal yang tidak normal dengan keluarga kami," ungkapnya.

Dan dia berkata dia membayangkan bahwa kuburan yang ditemukan sejauh ini hanyalah puncak gunung es.

"Dengan cerita yang diceritakan oleh teman dan sesama siswa kami, ada beberapa lokasi, Anda tahu, per sekolah," ujarnya.

Banyak pemimpin komunitas pribumi mengharapkan penemuan yang lebih mengerikan dalam beberapa bulan mendatang. Pencarian telah menemukan kemungkinan situs pemakaman tak bertanda di provinsi Ontario dan Manitoba.

"Kami akan menemukan lebih banyak mayat dan kami tidak akan berhenti sampai kami menemukan semua anak kami," kata Cameron pada konferensi pers.

"Kita semua harus meletakkan ketidaktahuan dan rasisme yang tidak disengaja karena tidak membahas kebenaran yang dimiliki negara ini dengan penduduk asli," kata Delorme.

"Negara ini harus mendukung kita," sambungnya.

Pada awal Juni, beberapa hari setelah penemuan tulang di Kamloops, pakar hak asasi manusia PBB mendesak Ottawa dan Vatikan untuk melakukan penyelidikan penuh dan segera atas penemuan tersebut.
(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)