Rusia Lakukan Pembatasan Ketat, Putin Rindu Berkomunikasi Langsung

Minggu, 12 April 2020 - 22:47 WIB
loading...
Rusia Lakukan Pembatasan Ketat, Putin Rindu Berkomunikasi Langsung
Presiden Rusia, Vladimir Putin mengaku rindu melakukan komunikasi langsung dengan orang lain. Foto/Reuters
A A A
MOSKOW - Presiden Rusia, Vladimir Putin mengaku rindu melakukan komunikasi langsung dengan orang lain. Pengakuan itu disampaikan oleh juru bicara Kremlin, Dmitry Peskov.

Peskov mengatakan, Putin merindukan komunikasi langsung dengan orang-orang di tengah pembatasan untuk mencegah penyebaran lebih lanjut Covid-19. Tetapi, dia mengatakan, jadwal Putin menjadi jauh lebih intens akhir-akhir ini.

"Saya percaya bahwa dia kehilangan ini. Baginya, komunikasi dengan orang-orang adalah prioritas mutlak dalam pekerjaannya. Dia mendapatkan pemahaman tentang kenyataan dari sana," kata Peskov.

Namun, seperti dilansir Tass pada Minggu (12/2020), Peskov menekankan bahwa kurangnya komunikasi langsung tidak mempengaruhi intensitas jadwal Putin. "Jadwal Putin justru lebih padat dari sebelumnya," ungkapnya.

Sementara itu, Pusat Krisis Covid-19 Rusia mengatakan, terdapat delapan kematian baru akibat virus tersebut. "Delapan pasien yang positif terkena Covid-19 telah meninggal karena pneumonia di Moskow. Semuanya menderita penyakit bawaan. Tiga dari mereka menderita diabetes," kata pusat tersebut.

Setidaknya 12 ribu orang telah terinfeksi Covid-19 di Rusia, dengan hampir 800 diantaranya sembuh. Dengan empat kematian baru, menjadikan total kematian akibat virus tersebut di Rusia berjumlah 94 orang.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)