Muhammad Jadi Nama Bayi Laki-laki Terpopuler Inggris 2021

Selasa, 15 Juni 2021 - 13:39 WIB
loading...
Muhammad Jadi Nama Bayi Laki-laki Terpopuler Inggris 2021
Muhammad menjadi nama bayi laki-laki terpopuler di Inggris pada tahun 2021. Foto/REUTERS
A A A
LONDON - Muhammad menjadi nama bayi lelaki paling populer di Inggris pada tahun 2021. Sedangkan Lily menjadi nama bayi perempuan terpopuler.

Situs BabyCenter telah merilis daftar 100 nama bayi terpopuler di negara itu telah dirilis dan ada nama baru yang menarik perhatian publik.

Baca juga: Pembelot Cantik Pyongyang Kecam Sensor Universitas AS: 'Bahkan Korut Tak Segila Ini'

Nama-nama termasuk Olivia dan Amelia telah menjadi pilihan populer untuk bayi perempuan di Inggris dan biasanya masuk dalam lima besar teratas, tetapi dalam beberapa tahun terakhir acara televisi populer telah memengaruhi orangtua membuat keputusan mereka.

Acara televisi populer, Game of Thrones, menjadi katalisator nama Arya dan dengan cepat membuat nama itu menjadi pilihan yang membosankan dalam beberapa tahun terakhir.

Luna juga telah menjadi nama pilihan untuk bayi sejak 2003, setelah rilis Harry Potter and the Order of the Phoenix.

Untuk bayi laki-laki, ada pengaruh agama yang besar dengan nama Muhammad memegang posisi teratas dan Noah terus berada di urutan kedua. Nama-nama tradisional seperti Thomas dan George telah mempertahankan pendirian yang kuat dalam daftar tersebut.

Ada nama baru untuk bayi perempuan yang menarik perhatian publik di Inggris, yakni Lily. Nama ini menduduki peringkat teratas untuk pilihan bayi perempuan.

Nama Lily populer setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle menamai bayi baru mereka Lilibet, yang diambil dari nama Ratu Elizabeth II. Lily adalah nama panggilan ratu saat masih kecil.

Sarah Redshaw, redaktur pelaksana BabyCentre, mengatakan: "Lily menyapu untuk mengambil mahkota dan Elizabeth, nama yang mengilhami pilihan Meghan dan Harry, adalah entri baru."
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1817 seconds (11.210#12.26)