Mirip Kisah Nabi Yunus, Pencari Lobster Ditelan Paus, Lalu Dimuntahkan Lagi

Sabtu, 12 Juni 2021 - 16:00 WIB
loading...
A A A
“Setelah melompat dari kapal dengan peralatan selam ke dalam air, saya merasakan benjolan besar ini dan semuanya menjadi gelap," papar dia kepada WBZ-TV News.

Dia mengira telah diserang oleh salah satu hiu putih besar yang biasa berenang di daerah itu. "Lalu saya meraba-raba dan saya menyadari tidak ada gigi," tutur dia.

"Dan kemudian saya menyadari, 'Ya Tuhan, saya berada di mulut ikan paus dan dia mencoba menelan saya. Ini dia, saya akan mati'," papar dia.

Packard mengatakan dia memikirkan istri dan dua anak laki-lakinya, berusia 12 dan 15 tahun, saat berada di dalam mulut hewan raksasa itu.

"Lalu tiba-tiba dia naik ke permukaan dan baru saja meletus lalu mulai menggelengkan kepalanya,” ungkap dia.

"Saya lalu terlempar ke udara dan mendarat di air. Saya bebas dan saya hanya melayang di sana. Saya tidak percaya, saya di sini untuk menceritakannya," papar dia.

Temannya yang berenang di permukaan laut telah mati-matian memindai air untuk mencari tanda gelembung dari respirator oksigen Packard.

Saat temannya melihat keberadaan Packard, di pun menariknya kembali ke perahu.

Departemen Pemadam Kebakaran Provincetown mengkonfirmasi kepada CBS News bahwa mereka telah menanggapi panggilan pada pukul 08:15 waktu setempat untuk membantu seorang pencari lobster yang terluka di pantai Provincetown.

Wartawan mewawancarai Packard tentang kejadian mirip kisah Nabi Yunus (alaihis salam) itu setelah dia keluar dari Rumah Sakit Cape Cod di Hyannis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)