Wanita Afsel Klaim 10 Bayi yang Dilahirkan Sekaligus Hasil Selingkuh

Sabtu, 12 Juni 2021 - 13:01 WIB
loading...
A A A


Sekarang Sibongile telah membuat klaim sensasional bahwa Teboho adalah suaminya. Dia mengeklaim bahwa suaminya memperingatkannya untuk tetap diam tentang hubungan mereka.

Sibongile mengatakan dia akhirnya mengetahui suaminya telah menghamili kekasih gelapnya dan bahwa suaminya mengharapkan delapan anak.

Keluarga Teboho kemudian berbalik melawan Sibongile.

"Ketika dia memulai petualangannya keluar di malam hari, saya mengkonfrontasinya tentang kecurangan....Pada saat itu, saya tidak tahu siapa dia [Gosiame]," kata Sibongile kepada News24 yang dikutip The Mirror, Sabtu (12/6/2021).

"Dia [Teboho] belum memberi tahu saya apa pun tentang sepuluh anak barunya. Dia telah memerintahkan saya untuk tidak berbicara kepada media tentang masalah ini," ujar Sibongile.

"Dia [Teboho] mengancam akan mengejar saya jauh dari rumah pernikahan kami," imbuh dia.

Sibongile mengatakan bahwa Gosiame tinggal bersama Ibu suaminya, sementara dia tinggal di rumah pernikahan mereka di Tembisa, Afrika Selatan.

Sibongile menambahkan bahwa suaminya tinggal di antara dua properti.

Sibongile telah berkencan dengan Teboho sejak dia berusia 15 tahun dan pada tahun 2006 dia mengatakan Teboho membayar "harga mahar" untuk pernikahannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)