Diperkosa Ramai-ramai dan Videonya Menyebar, Gadis 14 Tahun Bunuh Diri

Jum'at, 04 Juni 2021 - 00:05 WIB
loading...
Diperkosa Ramai-ramai dan Videonya Menyebar, Gadis 14 Tahun Bunuh Diri
Seorang gadis 14 tahun di Belgia bunuh diri setelah diperkosa beramai-ramai dan video serangan tersebut menyebar di media sosial. Foto/Ilustrasi SINDOnews.com
A A A
BRUSSELS - Seorang gadis 14 tahun di Belgia bunuh diri setelah melihat video dirinya diperkosa beramai-ramai menyebar di media sosial. Polisi telah menangkap lima remaja pria yang dituduh terlibat dalam pemerkosaan berkelompok dan penyebaran video serangan tersebut.

Korban bunuh diri empat hari setelah diserang di sebuah pemakaman di kota Ghent pada 14 Mei 2021. Ayahnya telah mengungkap penderitaan korban sejak diserang hingga akhir hayatnya.



Menurut laporan yang bersumber dari Ayah korban, korban pergi ke lokasi kejadian untuk bertemu dengan seorang teman, tetapi empat remaja pria lain bergabung dengannya dan diduga mereka semua memerkosanya serta mengambil foto dan video serangan itu dari tempat kejadian.

Polisi menangkap lima remaja pria yang ditetapkan sebagai tersangka pria, yakni dua remaja berusia 18 dan 19 tahun, dan tiga anak di bawah umur berusia antara 14 dan 16 tahun.

Semua ditahan sambil menunggu kesimpulan dari penyelidikan polisi. Dua tersangka yang berusia dewasa ditahan di karantina COVID-19 di penjara, dan tersangka yang masih dibawah umur dikurung di pusat penahanan remaja.

Kejaksaan Ghent mengonfirmasi kepada AFP penangkapan dua tersangka dewasa dan tiga tersangka di bawah umur untuk peristiwa yang terjadi beberapa saat sebelum kematian korban.

Mereka menolak untuk mengonfirmasi laporan media bahwa penyelidikan telah dibuka untuk kasus pemerkosaan, penyerangan tidak senonoh dan perekaman dan publikasi gambar berbahaya.

Menteri Kehakiman Belgia, Vincent Van Quickenborne, men-tweet tentang dugaan kejahatan itu; “Mengerikan—tidak ada kata-kata untuk itu.”

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)