Pengantin Wanita Ini Meninggal saat Nikah, Adiknya Dijadikan Pengganti

Kamis, 03 Juni 2021 - 21:03 WIB
loading...
Pengantin Wanita Ini Meninggal saat Nikah, Adiknya Dijadikan Pengganti
Seorang pengantin wanita di India meninggal saat upacara pernikahan berlangsung dan adiknya (diberi tanda lingkaran) diminta keluarga untuk menggantikannya. Foto/news.com.au
A A A
NEW DELHI - Sebuah upacara pernikahan di India berubah menjadi adegan canggung setelah pengantin wanita meninggal karena serangan jantung di tengah-tengah ritual. Adegan canggung terjadi ketikaadik perempuan korban diminta menggantikan posisinya dan menikah dengan pengantin pria.

Ini bukan alur cerita yang mengganggu dari film Bollywood; tapi benar-benar terjadi di sebuah upacara pernikahan di India pekan lalu.



Pengantin wanita, yang hanya diidentifikasi sebagai Surbhi, jatuh pingsan karena serangan jantung saat bertukar karangan bunga secara tradisional dengan calon suami Manjesh Kumar pada awal upacara pernikahan mereka, Kamis lalu.

Seorang dokter bergegas ke tempat kejadian, tetapi Surbhi dinyatakan meninggal.

Namun alih-alih pernikahan terhenti, keluarga pengantin wanita datang dengan solusi canggung—mengganti pengantin yang meninggal dengan adik perempuannya, Nisha.

“Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi ini. Kedua keluarga duduk bersama dan seseorang menyarankan agaradik perempuan saya; Nisha, menikah dengan mempelai pria,” kata Saurabh, saudara laki-laki Surbhi, kepada kantor berita IANS.

"Keluarga mendiskusikan masalah ini dan keduanya setuju," ujarnya.

Manjesh kemudian menikahi Nisha dengan tubuh Surbhi disemayamkan di ruangan lain sampai perayaan pernikahan berakhir.

“Itu adalah situasi yang aneh ketika pernikahan saudara perempuan saya berlangsung sementara mayat saudara perempuan saya yang lain terbaring di ruangan lain,” kata Saurabh kepada Times of India, Kamis (3/6/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)