Baku Tembak Pria Bersenjata dan Polisi AS, 5 Tewas

Jum'at, 30 April 2021 - 11:18 WIB
loading...
Baku Tembak Pria Bersenjata dan Polisi AS, 5 Tewas
Baku tembak pasukan polisi dengan pria bersenjata di North Carolina, AS, berakhir pada Rabu malam waktu setempat. Foto/Miami Herald
A A A
BOONE - Baku tembak antara pasukan polisi dan seorang pria bersenjata terjadi di Boone, North Carolina, Amerika Serikat (AS) terjadi Rabu malam waktu setempat. Total, lima orang tewas termasuk pria bersenjata tersebut.

Baku tembak terjadi setelah seorang pria bersenjata menembak mati dua deputi sheriff, Ibu dan Ayah tirinya di sebuah rumah di North Carolina.



Penembakan itu memicu baku tembak yang panjang antara pria bersenjata tersebut dengan pasukan polisi yang berakhir Rabu malam setelah pria tersebut bunuh diri.

Kantor Sheriff Watauga County mengidentifikasi para deputi yang tewas adalah Deputi K-9 Logan Fox dan Sersan Chris Ward.

Pejabat sheriff setempat, Len Hagaman, mengidentifikasi dua korban lainnya sebagai Ibu dan Ayah tiri pria bersenjata tersebut.

"Ini adalah situasi yang sangat tragis dan pikiran dan doa kami bersama semua orang yang terlibat serta keluarga mereka dan komunitas kami," kata Hagaman dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip CBS News, Jumat (30/4/2021).

Kantor sheriff setempat tidak mengidentifikasi pria bersenjata itu.

Pada hari Rabu, anggota legislatif negara bagian setempat Ray Pickett, yang mewakili Watauga County, mengatakan dia diberitahu bahwa pria bersenjata itu adalah orang dewasa dan bukan remaja.

Fox dan Ward ditembak ketika mereka memasuki rumah saat melakukan pemeriksaan kesejahteraan pada Rabu pagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)