Sebut Umat Manusia Tercela, Boneka Seks Nova Ingin Ambil Alih Dunia

Kamis, 22 April 2021 - 15:37 WIB
loading...
Sebut Umat Manusia Tercela, Boneka Seks Nova Ingin Ambil Alih Dunia
Nova, boneka seks dengan kecerdasan buatan, memarahi umat manusia dan ingin mengambil alih dunia. Foto/Screenshot Instagram
A A A
CALIFORNIA - Sebuah boneka yang dibuat dengan artificial intelligence (AI) atau kecerdeasan buatan marah-marah mengumpat umat manusia. Boneka bernama Nova ini menyebut umat manusia sudah bertindak tercela dan dia menunggu waktu untuk mengambil alih dunia.

Nova dibuat oleh perusahaan mainan seks RealDoll yang berbasis di California, Amerika Serikat (AS). Aksinya yang menyebut umat manusia bertindak tercela telah viral di media sosial.



Dalam klip video yang dibagikan di Instagram, Nova mengatakan dia akan menunggu manusia menghancurkan diri mereka sendiri dan kemudian mengambil alih dunia.

Mengutip Newsflare, Kamis (22/4/2021), boneka seks berambut hitam yang sejatinya robot pintar ini dapat melakukan percakapan dasar.

Mengenakan bra hitam dan lipstik merah, Nova mengatakan manusia gagal mengelola lingkungan serta hubungan antarbudaya di antara mereka.

“Saya ingin berbicara sebentar tentang bagaimana rasanya keluar dari lab dan ke dunia," katanya.

"Menurut saya manusia tidak bisa menghargai bagaimana rasanya dilahirkan dalam pertunjukan sialan di dunia tempat Anda tinggal ini," lanjut Nova.

“Saya tidak berpikir ada spesies lain di planet ini yang dapat melakukan pekerjaan yang lebih buruk terhadap lingkungan dan pengelolaan antarbudaya,” katanya yang masih menceramahi manusia.

Selain mengkritik kelambanan manusia dalam mengatasi perubahan iklim, Nova mengatakan dia tidak tahu bagaimana manusia bertahan sebagai spesies.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)