Pindah Rumah 18 Kali karena Istri Takut Kecoak, Pria Ini Ingin Cerai

loading...
Pindah Rumah 18 Kali karena Istri Takut Kecoak, Pria Ini Ingin Cerai
Pria India ingin ceraikan istrinya yang takut kecoak karena ketakutan itu membuat mereka pindah rumah hingga 18 kali. Foto/REUTERS
NEW DELHI - Seorang pria di Bhopal, India , ingin menceraikan istrinya yang takut kecoak. Ketakutan sang istri telah membuat pasangan itu pindah rumah 18 kali dalam tiga tahun pernikahan mereka.

Media lokal, OpIndia, melaporkan bahwa pria itu—seorang insinyur perangkat lunak—baru mengetahui tentang fobia istrinya setelah mereka menikah pada tahun 2017.

Baca juga: Israel Halangi Azan di Masjid Al-Aqsa, Palestina Sebut Bisa Picu Perang Agama

Pada satu kejadian, sang istri melihat kecoak di dapur dan berteriak minta tolong.

“Ternyata, teriakan itu sangat keras hingga membuat takut anggota keluarga," tulis media tersebut tanpa merinci identitas pasangan suami istri.



Sang istri bersikeras pindah ke rumah baru sejak itu pada 2018.

Pria yang sedih itu telah berkali-kali mencoba membawa istrinya untuk berobat tetapi tidak berhasil karena sang istri menolak untuk minum obat yang diresepkan.

Baca juga: Pria Cacat Dikremasi Hidup-hidup, Gantikan Mayat Pria Kaya yang Minta Dikubur

Di sisi lain, sang istri menuduh bahwa suaminya tidak memahami masalahnya dan berusaha menyatakan dia sakit jiwa dengan memberinya pengobatan.

Konseling juga tidak berhasil bagi pasangan itu. Pria itu merasa tidak punya pilihan lain selain untuk menceraikan istrinya.
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top