Penyiar TV Ini Diserang Wanita Telanjang saat Siaran Langsung

Kamis, 25 Maret 2021 - 12:10 WIB
loading...
Penyiar TV Ini Diserang Wanita Telanjang saat Siaran Langsung
Seorang penyiar televisi di Rumania diserang wanita telanjang saat sedang siaran langsung. Foto/Access Direct
A A A
BUCHAREST - Seorang penyiar televisi di Rumania tiba-tiba diserang seorang wanita telanjang ketika sedang siaran langsung. Penyerang menyerbu ke lokasi syuting dengan sebuah batu bata di tangannya.

Mirela Vaida, pembawa acara Access Direct, sebuah acara berita di jaringan siaran Rumania, Antena 1, berada di tengah-tengah segmen siaran langsung pada 19 Maret ketika wanita tanpa busana itu datang ke arahnya.



Insiden yang ikut tayang dalam siaran langsung itu menunjukkan bagaimana Vaida berhenti berbicara dan mulai berteriak saat dia bereaksi terhadap sesuatu di luar kamera.

Bidikan kamerea lantas tertuju pada seorang wanita yang benar-benar telanjang sedang berlari dengan cepat ke arah penyiar acara berita itu sambil memegang batu bata di tangannya.

Saat Vaida mundur, penyerang tersebut melempar benda di tangannya ke Vaida. Beruntung, penyiar televisi itu berhasil menghindar.

Pada saat yang sama, seorang anggota kru televisi berlari ke lokasi syuting untuk mencoba menghentikan aksi penyerang yang mulai berteriak. Anggota staf lainnya menyusul datang dan si penyerang berhasil dikalahkan.

Menurut media setempat, Fanatik yang dikutip Newsweek, Kamis (25/3/2021), Vaida lolos dari insiden itu tanpa cedera. Dia mengeklaim bahwa butuh enam orang untuk mengeluarkan wanita tanpa busana itu dari lokasi syuting.

Antena 1 menghentikan siarannya selama 15 menit dan memutar iklan untuk sementara.

Vaida kemudian kembali ke acaranya dan memberi tahu pemirsa lebih banyak tentang apa yang telah terjadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)