Supermarket King Soopers AS Ditembaki, 6 Tewas Termasuk Polisi

Selasa, 23 Maret 2021 - 08:24 WIB
loading...
Supermarket King Soopers AS Ditembaki, 6 Tewas Termasuk Polisi
Para petugas polisi Boulder, Colorado, AS, mengepung supermarket King Soopers setelah pria bersenjata mengumbar banyak tembakan di dalamnya. Foto/Matthew Jonas/Daily Camera/Denver Post
A A A
BOULDER - Seorang pria bersenjata mengumbar banyak tembakan di dalam supermarket King Soopers di Boulder, Colorado, Amerika Serikat , Senin sore waktu setempat atau Selasa (23/3/2021) WIB. Laporan sementara menyatakan enam orang tewas, termasuk seorang petugas polisi.

Polisi belum mengonfirmasi jumlah pasti korban jiwa akibat penembakan ini, tetapi sumber yang mengetahui penyelidikan mengatakan kepada surat kabar Daily Camera bahwa setidaknya ada enam orang tewas.



Jaksa Distrik Boulder County Michael Dougherty mengatakan seorang tersangka ditahan dan dirawat karena cedera.

Pada konferensi pers malam, pejabat polisi Boulder; Kerry Yamaguchi, mengatakan salah satu orang yang tewas adalah seorang petugas polisi.

"Ada korban jiwa," kata Yamaguchi, tanpa mengonfirmasi jumlah total korban jiwa. "Kami memiliki banyak orang yang terbunuh dalam insiden ini."

Kata Yamaguchi, satu-satunya orang dengan cedera parah adalah tersangka. "Kami tidak tahu ada cedera serius lainnya pada saat ini.”



Video yang disiarkan langsung oleh saksi mata di King Soopers di 3600 Table Mesa Drive menunjukkan apa yang tampaknya menjadi korban penembakan, dan saksi mata mengatakan kepada The Denver Post bahwa dia melihat setidaknya satu orang yang telah ditembak.

Video siaran langsung itu juga menunjukkan seorang pria yang hanya mengenakan celana pendek dikeluarkan dari toko dengan tangan diborgol setelah polisi masuk. Salah satu kakinya berlumuran darah. Tidak jelas apakah pria itu tersangka penembakan atau bukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)