Ketika Sosialita Australia Jatuh Hati kepada Kopi Indonesia

Sabtu, 20 Maret 2021 - 16:10 WIB
loading...
Ketika Sosialita Australia Jatuh Hati kepada Kopi Indonesia
Para sosialita Australia melihat produk-produk yang dipamerkan dalam acara The Beauty of Eastern Java bertempat di Balai Kartini, KBRI Canberra, pada Jumat (19/3). Foto/kbri
A A A
CANBERRA - KBRI Canberra bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Canberra kembali menyelenggarakan kegiatan promosi Indonesia Cultural Circle (ICC) bertema “The Beauty of Eastern Java” bertempat di Balai Kartini, KBRI Canberra, pada Jumat (19/3).

Lebih dari 100 tamu undangan ICC telah hadir yang terdiri dari sosialita, mulai dari anggota Women International Club of Canberra (ICC), pebisnis, profesional, dosen, diplomat perempuan, hingga istri para Duta Besar dan diplomat negara sahabat.

Dalam sambutannya, Ibu Caecilia Legowo, Ketua DWP sekaligus Wakil Presiden Women International Club of Canberra (WIC) menyampaikan ICC edisi kali ini menampilkan pagelaran seni budaya dan pariwisata Indonesia, terutama Jawa Timur, pameran produk andalan dan produk UKM dari Indonesia.

Ketika Sosialita Australia Jatuh Hati kepada Kopi Indonesia


“Promosi perdagangan yang disinergikan dengan promosi seni budaya hari ini diharapkan dapat menampilkan branding Indonesia secara kuat dan utuh,” ungkap Agung Wicaksono, Atase Perdagangan dan Ghofar Ismail, Korfung Pensosbud KBRI Canberra. Melalui IA-CEPA sudah banyak produk Indonesia yang membanjiri pasar Australia.

Pada sesi ramah tamah, tim KBRI Canberra melakukan engagement kepada audiens yang didominasi sosialita Australia.

Ketika Sosialita Australia Jatuh Hati kepada Kopi Indonesia


Patricia, salah satu tamu undangan menyampaikan,” Saya suka sekali Kopi Luwak dan saya akan rekomendasikan kopi ini ke siapapun.”



“Rasa dan aroma kopi ini wonderful dan sedap sekali,” sahut Nicole, salah satu sosialita Australia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)