Ibu Restui Bocah 8 Tahun Berpacaran, Publik Ukraina Murka

Rabu, 17 Maret 2021 - 14:14 WIB
loading...
Ibu Restui Bocah 8 Tahun Berpacaran, Publik Ukraina Murka
Milana Makhanets membagikan foto mesranya dengan Pasha Pai. Foto/Russia Today
A A A
KIEV - Sebuah skandal meletus di Ukraina setelah seorang blogger berusia delapan tahun dengan jutaan pengikut terungkap berkencan dengan seorang seorang bocah lelaki berusia 13 tahun. Parahnya, hubungan itu direstui oleh sang ibu, yang mengendalikan semua akin media sosialnya.

Milana Makhanets memiliki hampir tujuh juta pengikut di aplikasi berbagi video Likee dan TikTok yang populer di kalangan anak-anak muda Rusia dan Ukraina. Milana juga berprofesi sebagai model, sering mengikuti peragaan busana anak-anak.

Di Instagram, dalam postingan yang sekarang dihapus, bocah delapan tahun itu mengungkapkan bahwa dia telah menjalin hubungan dengan Pasha Pai, seorang blogger berusia 13 tahun yang tampaknya tinggal di Moskow. Selain basis pengikutnya yang besar di Likee, dia juga memiliki 486.000 pengikut di Instagram.



"Pasha dan aku sekarang berpasangan," tulisnya seperti dikutip dari Russia Today, Rabu (17/3/2021).

Namun, meski baru belakangan ini mendapat perhatian, hubungan itu rupanya sudah berlangsung beberapa lama. Di 'Instagram Stories' mereka, kedua sejoli itu memposting foto diri mereka berciuman dan bahkan tidur di ranjang yang sama.

Foto lain yang diposting oleh Pasha menunjukkan keduanya dibelenggu bersama sementara Milana menyikat gigi dengan celana dalamnya.



Setelah berita tersebut menjadi berita utama, sebagian besar foto dan video provokatif dihapus. Menurut deskripsi di akun tersebut, profil Milana dijalankan oleh ibunya, Darya, dan dia telah menerima balasan yang paling berat. Menulis di Instagram, Darya menjelaskan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan itu, mencatat ini adalah hidup mereka, dan mereka akan mencari tahu sendiri.

Di media sosial, sang ibu menerima banyak kritik, beberapa di antaranya menyerukan agar Milana diambil darinya, dan agar dia diadili. Di Facebook, postingan dari seorang wanita Kievan bernama Gerda Weber yang dibagikan menyerang Darya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)