Ketika 'Setan' Cari Teman Kencan di Stasiun Kereta Boston

Rabu, 10 Maret 2021 - 19:46 WIB
loading...
Ketika Setan Cari Teman Kencan di Stasiun Kereta Boston
Otoritas Transportasi Teluk Massachusetts menuturkan Setan tersebut ternyata hanyalah seorang pria biasa berusia 22 tahun. Foto/Ist
A A A
BOSTON - Sang pangeran kegelapan tampaknya sedang kesepian dan mencari teman kencan. Sang "Setan" memilih stasiun kereta bawah tanah Boston, Amerika Serikat (AS) untuk mencari wanita yang akan menjadi teman kencannya.

Menurut Otoritas Transportasi Teluk Massachusetts, seorang wanita tiba-tiba berteriak dan berlari ke arah petugas yang berjaga di sekitar stasiun kereta bawah tanah.

Wanita itu, yang diketahui berusia 20 tahun, mengaku didekati seorang pria berpakaian serba hitam, termasuk topeng yang menutupi seluruh wajahnya.

"Wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa pria itu mengetik sesuatu di teleponnya dan mengulurkan tangannya ke arahnya, menampilkan pesan yang berbunyi "Saya Setan," lalu menatapnya," kata polisi, seperti dilansir Sfgate pada Rabu (10/3/2021).

Wanita itu mengatakan, pertemuan dengan sosok misterius itu membuatnya takut. Dia lalu menunjukkan "Setan" tersebut kepada polisi, yang ternyata hanyalah seorang pria biasa berusia 22 tahun

Pria tersebut mengatakan kepada petugas bahwa dia hanya menggoda dan mencoba melucu. "Saya akan mencoba dan mendapatkan nomor teleponnya," kata pria yang tidak disebutkan namanya itu kepada polisi.

Petugas kemudian memberitahu bahwa tindakannya tidak lucu dan pria tersebut diusir dari stasiun. Wanita itu sendiri dikawal oleh polisi sampai ke tempat tujuannya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)