Wanita Palestina Bunuh Suaminya Demi Bisa Nikah dengan Selingkuhannya

Senin, 08 Maret 2021 - 15:29 WIB
loading...
Wanita Palestina Bunuh Suaminya Demi Bisa Nikah dengan Selingkuhannya
Ilustrasi pasangan sedang berkencan. Foto/SINDOnews.com
A A A
GIZA - Seorang wanita Palestina membunuh suaminya dengan bantuan pria kekasih gelapnya di Giza, Mesir. Sang suami dibunuh, agar dia bisa menikah dengan pria selingkuhannya tersebut.

Pasangan suami istri asal Palestina itu tiba di Mesir 20 hari yang lalu.



Menurut surat kabar Al Watan Al Masri, yang dilansir Gulf News, Minggu (7/3/2021), sang istri telah mengenal kekasih gelapnya asal Mesir melalui Facebook. Pria Mesir itu lantas memintanya datang ke negeri para Firaun tersebut untuk bertemu.

Wanitaitumeyakinkan suaminya agar bersedia diajak mengunjungi Mesir dan sang suami setuju. Mereka kemudian menyewa sebuah apartemen di dekat kediaman kekasih gelap wanita tersebut.

Wanita itu bertemu kekasih gelapnya tanpa sepengetahuan suaminya dan hubungan mereka berkembang. Mereka akhirnya berkomplot untuk menyingkirkan sang suami agar bisa menikah.



Mereka memikat korban ke suatu tempat yang jauh, dan kekasih gelap wanita itu memukul korban dengan kayu keras di kepala, yang menyebabkan korban jatuh pingsan dan meninggal di tempat kejadian. Kedua pelaku berhasil membuang tubuh korban ke saluran pembuangan pertanian.

Namun, kedua pelaku ditangkap setelah kasusnya terungkap dan mereka mengaku melakukan kejahatan dengan harapan mereka bisa menikah.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)