Rekaman Bocor Lagi, Wapres Gila Seks Ini Undang Selingkuhan ke Hotel

loading...
Rekaman Bocor Lagi, Wapres Gila Seks Ini Undang Selingkuhan ke Hotel
Wakil Presiden Zimbabwe, Kembo Mohadi. Foto/New Zimbabwe
HARARE - Rekaman panggilan telepon yang mengungkap skandal perselingkuhan Wakil Presiden (Wapres) Zimbabwe, Kembo Mohadi , kembali bocor. Rekaman menunjukkan bahwa Wapres yang dikenal gila seks ini mengundang wanita selingkuhannya ke sebuah hotel di Bulawayo.

Ini merupakan rekaman audio terbaru yang akan menambah daftar malu sang Wapres. Sebelumnya, rekaman panggilan teleponnya yang bocor viral di media sosial, di mana dia dan dua wanita selingkuhannya diajak berhubungan intim di kantor Wapres.

Baca juga: Rekaman Bocor, Wapres IniKetahuan Hendak Bercinta dengan Selingkuhan di Kantornya

Dalam rekaman audio terbaru, terdengar Mohadi mencoba mengumbar nada romantis dan mengundang “madunya” ke hotel Holiday Inn di Bulawayo.



Dia memberi tahu wanita selingkuhan—yang dilaporkan media lokal sebagai pelajar tersier yang dia bayar—untuk mampir di hotel.

"Halo apa kabar sayang? Saya di kotamu. Sudah kubilang aku akan memberitahumu saat aku masuk ke kotamu," bunyi suara Mohadi.

"Senang sekali melihatmu salah satu milikku," lanjut suara sang Wapres, seperti dikutip New Zimbabwe, Selasa (23/2/2021).



Wanita itu kemudian mengatakan kepada Wapres Mohadi bahwa dia "sulit untuk bermanuver" karena dia sudah berada di rumah.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top