50 Pengusaha Wanita Indonesia Didukung Bangun Bisnis Berbasis Teknologi

Selasa, 09 Februari 2021 - 01:01 WIB
loading...
50 Pengusaha Wanita Indonesia Didukung Bangun Bisnis Berbasis Teknologi
Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Pendaftaran resmi dibuka untuk Future Females Business School, bekerjasama dengan UK-Indonesia Tech Hub.

Ini merupakan program yang akan mendukung 50 pengusaha perempuan Indonesia meningkatkan kapasitas bisnis mereka agar tumbuh, berkembang, dan menjadi lebih berkelanjutan.

“Future Females Business School adalah program percepatan virtual selama tiga bulan, yang membekali pengusaha perempuan lokal dengan keterampilan kewirausahaan dan praktik terbaik yang diperlukan untuk memulai dan menumbuhkan bisnis yang sukses dan berkelanjutan,” papar pernyataan Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris di Jakarta.



Program ini memanfaatkan teknologi yang tidak hanya menghasilkan pendapatan bagi para pengusaha perempuan, tetapi program ini juga memberikandampak positif dalam komunitas dan lingkungan mereka.

Lihat infografis: Kim Jong Un Larang Warganya Cukur ala Barat dan Pakai Jins Ketat

“Selain sebagai hal yang benar untuk dilakukan, kesetaraan gender yang lebih besar dan pemberdayaan perempuan dan anak perempuan adalah cara tercepat meningkatkan pembangunan, perdamaian dan kemakmuran,” ungkap Kedubes Inggris.

Lihat video: Waspada Banjir, Debit Air di Pos Panus Depok Siaga II

Meningkatkan kesetaraan gender menciptakan pertumbuhan ekonomi, meningkatkan pendapatan, dan meningkatkan daya saing ekonomi. Oleh karena itu, kesetaraan gender menjadi prioritas global utama pemerintah Inggris.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)