Hamas Kutuk Pernyataan Petinggi Israel yang Ingin Serang Warga Sipil

Kamis, 28 Januari 2021 - 23:01 WIB
loading...
Hamas Kutuk Pernyataan Petinggi Israel yang Ingin Serang Warga Sipil
Juru bicara Hamas Hazem Qasem. Foto/twitter
A A A
JALUR GAZA - Juru bicara Hamas Hazem Qasem mengutuk pernyataan Kepala Staf Angkatan Darat Israel Aviv Kohavi bahwa tentaranya dapat menyerang target-target sipil dan daerah pemukiman dalam setiap konfrontasi di masa depan di Gaza atau Lebanon .

Juru bicara Hamas mengatakan ancaman Kohavi mencerminkan teknik "intimidasi" Israel dan rencana melakukan kejahatan terhadap rakyat Palestina dan Lebanon.

"Pendudukan Israel tidak dapat mencapai kemenangan apapun dalam konfrontasi di masa depan dan itulah mengapa mereka berencana menargetkan warga sipil," ungkap Qasem.



Juru bicara Hamas menekankan kelompok perlawanan akan membela rakyat Palestina selama agresi Israel apapun.

Lihat infografis: Kasus COVID-19 Tembus 100 Juta, Dunia Krisis Vaksin

Sementara itu, badan intelijen Israel telah mulai memperingatkan pejabat Hamas di Tepi Barat untuk tidak berpartisipasi dalam pemilu Palestina yang akan datang.

Lihat video: Angin Kencang Terjang Kulon Progo dan Cilacap, Puluhan Rumah Rusak

Sumber Hamas mengungkapkan itu pada Rabu. Menurut sumber tersebut, Israel pertama kali memanggil pejabat senior Hamas Sheikh Omar Al-Barghouti untuk berbicara dengan petugas intelijen di Pusat Penahanan Ofer.

Saat dia berada di sana, Al-Barghouti, yang tinggal di lingkungan Ramallah di Coper, "diminta" untuk tidak ikut serta dalam pemilu presiden, legislatif dan Dewan Nasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)