Gagal Selidiki Kematian Pramugari Cantik Filipina, Kepala Polisi Dipecat

loading...
Gagal Selidiki Kematian Pramugari Cantik Filipina, Kepala Polisi Dipecat
Christine Angelica Dacera, pramugari Philippine Airlines, ditemukan tewas di bak mandi hotel di Makati. Foto/Instagram/@xtinedacera
MAKATI - Seorang kepala polisi di Makati, Filipina , dipecat karena mengeklaim seorang pramugari cantik diperkosa beramai-ramai dan dibunuh, tapi gagal dalam penyelidikan kasus tersebut.

Pramugari Philippine Airlines (PAL) Express, Christine Agelica Dacera , 23, ditemukan tewas di bak mandi kamar hotel di Garden City Grand Hotel di Makati, Filipina, pada Hari Tahun Baru. Dia ditemukan tewas setelah pada malam harinya melakukan pesta dengan belasan pria.

Baca juga: Pramugari Cantik Tewas di Bak Mandi Hotel, Diduga usai Diperkosa Beramai-ramai

Sebelas pria untuk sementara dituduh melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap korban setelah penyelidikan polisi Makati mengeklim telh menemukan luka di lengan dan kakinya serta jejak sperma di tubuhnya.



Namun tuduhan itu ditepis oleh jaksa penuntut yang mengatakan penyelidikan lebih lanjut termasuk post-mortem mengungkapkan Dacera meninggal karena aneurisma otak.

Sekarang, perintah telah dibuat untuk memecat Kepala Polisi Makati Kolonel Harold Depositar setelah menuai kritik besar-besaran untuk penanganan kasus kematian Dacera.

Ibu korban menolak hasil autopsi dan bersikeras bahwa putrinya diperkosa dan dibunuh, dan pembunuhnya harus dimintai pertanggungjawaban.



Baca juga: Kematian Pramugari Cantik Christine Dacera: Pria yang Ciuman Dengannya Angkat Bicara
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top